Gereja Pakai Facebook Selamatkan Bayi Down Sindrom Yang Hadapi Aborsi
Sumber: fox news

Internasional / 14 July 2013

Kalangan Sendiri

Gereja Pakai Facebook Selamatkan Bayi Down Sindrom Yang Hadapi Aborsi

Puji Astuti Official Writer
4489

Sebuah gereja yang mengajak orang-orang untuk mengadopsi seorang bayi Down Syndrome yang belum lahir kini dibanjiri permintaan dari seluruh dunia. Gereja tersebut adalah Holy Trinity Catholic Church, pendetanya meminta tolong melalui page Facebook gerejanya untuk menyelamatkan bayi yang akan diaborsi oleh ibunya jika dalam waktu 24 jam tidak ada yang mau mengadopsi bayi tersebut.

Pendeta gereja tersebut Bapa Thomas Vander Woude memutuskan untuk melakukan sesuatu setelah mengetahui bahwa belum ada orang yang bersedia mengadopsi bayi yang akan diaborsi oleh ibunya sendiri itu. Ibu bayi yang tidak disebutkan namanya tersebut tinggal di negara bagian Virginia dimana aborsi pada kandungan yang sudah terlalu besar adalah sesuatu yang ilegal.

"Jika Anda tertarik untuk mengadopsi bayi tersebut, tolong hubungi Bapa VW secepatnya. Kami meminta semua orang untuk berdoa untuk bayi ini dan hikmat kepada pasangan (orangtua bayi-red) pentingnya kehidupan manusia dan tidak mengaborsi hadiah yang indah dari Tuhan tersebut," demikian keterangan yang ditulis di wall Facebook gereja tersebut

Dalam waktu singkat lebih dari 1000 panggilan telephone dan email datang dari berbagai keluarga di seluruh dunia ingin mengadopsi bayi tersebut, demikian berita yang dirilis WUSA9.com. Dengan bantuan gereja dan agen adopsi, akhirnya pilihan dipersempit kepada tiga calon keluarga.

Menurut Bapa Thomas, munculnya ribuan keluarga yang bersedia mengadopsi bayi down sindrom tersebut menjadi kesaksian luar biasa tentang kebaikan dan kemanusiaan yang masih dimiliki banyak orang. Ia juga menyatakan bahwa sekalipun bayi yang belum lahir tersebut menghadapi banyak tantangan bahkan sebelum melihat dunia, namun keberadaannya memiliki sebuah tujuan.

Tidak seorang pun ada di dunia ini karena sebuah kebetulan, demikian juga bayi penderita down sindrom yang belum lahir tersebut. Hidupnya telah menyentuh kehidupan ribuan orang bahkan saat ia belum lahir, dengan doa banyak orang yang terpanjat untuknya, tentu ia akan bertumbuh dalam kasih karunia Tuhan yang luar biasa. Mari selamatkan setiap benih kehidupan dari aborsi, karena mereka berharga di mata Tuhan.

Baca juga artikel lainnya :

Parlemen Irlandia Luluskan Undang-Undang Aborsi

Wiranto - Hari Tanoe Muncul di Laga Indonesia VS Arsenal

Babak Pertama Indonesia Dream Team VS Arsenal 0-1

Prediksi Indonesia Dream-Team Vs Arsenal

Indonesia Patut Berterimakasih Kepada Anda!

 

Sumber : Foxnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami