Film Terbaru Ray Comfort Runtuhkan Teori Evolusi Darwin

Film Terbaru Ray Comfort Runtuhkan Teori Evolusi Darwin

Lori Official Writer
4110

Ray Comfort, seorang penulis buku best seller dan pendamping pembawa acara TV meluncurkan sebuah film terbaru yang akan mengguncang dasar keyakinan dari teori evolusi Darwin mengenai seleksi alam.

Film itu berjudul “Evolution vs God: Shaking the Foundation of Faith.” Comfort berkata dirinya percaya bahwa film ini akan membawa satu  pertanyaan terdepan dimana para ilmuwan tidak ingin mendengarnya yaitu “Apakah ada bukti pendukung dari pandangan teori evolusi Darwin?”

Para pendukung Intelligent Design berkata bahwa film itu tidak akan dapat membuktikan toeri evolusi Darwin.

Berdasarkan pemberitaan Christian News Service, seorang wartawan berkata, “Benar-benar menghancurkan jika itu adalah pertandingan tinju, wasit akan menghentikan wawancara dengan orang-orang tersebut, termasuk para professor.”

Penonton yang lainnya berkata, “Wow!!Aku merinding menontonnya.”

Apa yang membuat film ini berbeda? Dalam hal ini, Comfort tidak perlu melakukan wawancara dengan sang pencipta; dia hanya semata-mata menggunakan komentar para ilmuwan yang percaya dengan evolusi tersebut.

Teori evolusi Darwin yang sudah sangat lama, ternyata masih tetap menjadi perngunjingan khususnya dalam persoalan karya penciptaan mahluk hidup. Dengan langkah baru yang dilakukan oleh Ray Comfort, kiranya dapat mematahkan teori evolusi Darwin.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Gereja Anglikan Inggris Akhirnya Setujui Uskup Perempuan

Superbook, Gebrakan Besar Untuk Anak-anak Indonesia

Di Kota Ini Muslim dan Kristen Perangi Ekstrimis

Siapa Yang Memuridkan Anak Anda?

Selamat Merayakan "Christmas In July", Natal di Bulan Juli!

Sumber : CBNNews | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami