Tiga Metode Ini Sembuhkan Varises Secara Total
Sumber: Tempo.co

Info Sehat / 14 July 2013

Kalangan Sendiri

Tiga Metode Ini Sembuhkan Varises Secara Total

Lori Official Writer
16510

Bagi wanita, keindahan kaki merupakan bagian yang sangat penting dalam penampilan. Namun apa jadinya bila di bagian kaki atau tubuh Anda yang lainnya timbul urat-urat halus menyembul seperti di bagian betis belakang? Minder. Ya, sebagian wanita akan merasa minder sebab merasa terganggu dengan tonjolan-tonjolan urat yang sangat terlihat tersebut.

Bila Anda sudah mencoba berbagai pengobatan, namun tetap tidak berhasil menyembuhkan varises Anda secara total, sepertinya Anda perlu mencoba tiga jenis penyembuhan berikut ini:

# Metode Schlerotheraphy

Berbagai metode mungkin sudah dilakukan oleh wanita yang mengalami varises, namun dnegan teknologi canggih saat ini Varises dapat disembuhkan secara total. Salah satu teknologi mutakhir yang dapat Anda coba yaitu Metode Schlerotheraphy. Meskipun harganya terbilang mahal, namun teruji menghilangkan varises dalam waktu sekejap.

Dr Gajraj dari Inggris menyebutkan schlerotheraphy sebagai teknologi teranyar yang dapat menyembuhkan varises secara total dalam waktu 6 minggu saja.  

#Therapy Laser Endovenous

Penemuan terbaru oleh tim dokter dari Rumah Sakit Universitas Airlangga membuktikan dapat menyembuhkan varises secara total. Mereka menyebutnya sebagai theraphy laser atau Endovenous Laser Theraphy (EVLT). Laser yang digunakan adalah laser dioda dengan panjang gelombang 1470 nm. Metode ini termasuk pada operasi kecil dengan terlebih dulu melakukan USG Duplex Scan, memeriksa lokasi titik refluks lalu laser akan bekerja mengempeskan dan merusak vena yang sakit.

# Therapy Kristal

Sejumlah penderita varises menyatakan sembuh total dari varises melalui terapi ini. Terapi ini sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu, kemudian orang-orang menggunakan kristal ini untuk meyembuhkan varises vena (Varicose Veins). Metode ini hanya menghabiskan waktu selama 3-5 menit dengan merendam batu kristal yang sudah terprogram untuk penyembuhan varises vena lalu, iar tersebut diminum. Lakukan 1-3 kali sehari sampai mengalami kesembuhan.

Bila Anda ingin segera mengakhiri masalah varises Anda, cobalah untuk mengikuti alternatif pengobatan diatas. Namun bila Anda masih belum yakin, berkonsultasilah dengan dokter kulit yang terpercaya. Semoga sembuh!


Baca Juga:

Hati-hati! Duduk Terlalu Lama Sebabkan Varises

Wow,Ternyata Kopi Bermanfaat Bagi Kesehatan Reproduksi!

Langkah-langkah Mengatasi Masturbasi

The Wolverine, Petualangan Manusia Setengah Serigala di Jepang

Siapa Yang Memuridkan Anak Anda?

Halaman :
1

Ikuti Kami