Tipikal Rekan Kerja di Kantor yang Sering Ditemui (2)

Career / 13 July 2013

Kalangan Sendiri

Tipikal Rekan Kerja di Kantor yang Sering Ditemui (2)

daniel.tanamal Official Writer
3657

Lingkungan kerja yang menyenangkan antara lain dipengaruhi oleh rekan kerja yang asik dan memiliki latar belakang yang beragam. Selain dapat membuat anda manjadi termotivasi, anda juga dapat belajar menahan diri dan sabar ketika menghadapinya. Inilah tipikal mereka yang sering ditemui :

Bermuka dua

Orang seperti ini sangat sosial dan mengenal banyak orang. Namun niatnya tidak tulus. Anda tidak pernah tahu atau menduga bahwa setelah bermanis-manis pada Anda, dia langsung berbalik mengecewakan Anda. Misalnya, jika bos tidak senang dengan pekerjaan Anda, dia akan mudah menyalahkan Anda untuk melindungi dirinya sendiri.

Penggosip

Orang seperti ini tidak pernah berhenti untuk terus menggosip dan membicarakan orang lain. Dia tertarik mengenai kehidupan pribadi orang lain, masalah dan segala sesuatu tentang orang lain. Lalu ia akan menyebarkan apa yang diketahuinya itu, supaya menerima perhatian dari orang lain. Jadi, jika ada rumor mengenai Anda, maka sudah diketahui siapa penyebarnya.

Perayu

Tipe orang seperti ini tidak harus Anda jauhi. Karena orang-orang ini akan melengkapi hidup Anda dengan banyak rayuan yang mereka miliki. Bahkan dia akan mampu membuat Anda merasa seperti orang yang paling cantik di dunia ini. Banyak yang merasa, dekat dengan orang-orang seperti ini bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Humoris

Orang ini memiliki rasa humor dan sangat cerdas. Dia membuat kehidupan kerja yang membosankan menjadi jauh lebih menyenangkan, dan bisa ditoleransi. Anda benar-benar nyaman dan santai ketika orang seperti ini berada di samping Anda. 

 

 

 


Sumber : kompasfemale
Halaman :
1

Ikuti Kami