Wanita Ini Rangkai Ratusan Lego Untuk Kaki Palsunya

Wanita Ini Rangkai Ratusan Lego Untuk Kaki Palsunya

daniel.tanamal Official Writer
5384

Meskipun sebuah kecelakaan lalu lintas merenggut satu kakinya dari lutut ke bawah, namun tidak membuat wanita bernama Christina Stevens ini kehilangan semangat hidupnya. Justru dari situlah muncul ide kreatif yang menginspirasi banyak orang.

Wanita berusia 31 tahun itu mencari akal bagaimana caranya tetap beraktivitas seperti biasa layaknya memiliki dua kaki. Dirinyapun merangkai mainan kotak-kotak bernama lego menjadi sebuah kaki palsu yang kreatif, meskipun banyak pilihan kaki palsu yang tersedia di pasaran.

Christina termotivasi membuat kaki palsu dari lego karena terinspirasi dari perbincangannya dengan seorang teman yang sedang bercanda. Teman itumenyarankan agar Christina membuat sendiri kaki palsu dari lego. Candaan itupun menjadi isnpirasi tersendiri bagi Christina dan segera membuatnya.

Christina pun lantas memamerkan hasil kerajinan tangannya itu lewat YouTube. Di situs berbagi video itum, tampak Christina bangga dengan kaki palsu dari lego. Saat ini video tersebut sudah disaksikan hampir 900 ribu orang dengan Mayoritas viewer yang memberikan dukungan dan semangat kepada Christina untuk tetap melanjutkan hidup meski kehilangan kaki.

Pergumulan hidup dan setiap tantangan akan dapat diselesaikan bahkan menjadi pelajaran tersendiri jika kita menganggapnya dari sisi positif dan mengambil setiap kebenaran didalam Firman Tuhan untuk menuntun hidup kita setiap harinya.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Tim Bencana OBI Akan Layani Korban Gempa Aceh

Pendeta Timotius Trimin Jadi Kades Di Wilayah Mayoritas Muslim

Mengajar Alkitab di Rumah, Seorang Pendeta di AS Ditahan

Dua Juta umat Kristen Brazil Ikuti "March For Jesus"

Pendeta Ini Tetap Melayani Selama Hampir 70 Tahun!

 



Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami