Belum Tayang, Film Ender's Game Sudah Diboikot Kelompok Homoseksual
Sumber: Google

Film Review / 10 July 2013

Kalangan Sendiri

Belum Tayang, Film Ender's Game Sudah Diboikot Kelompok Homoseksual

Puji Astuti Official Writer
14636

Film Ender's Game yang bergenre fiksi ilmiah (sci-fi) ini diangkat dari novel best-seller klasik yang ditulis tahun 1984. Bagi penggemar novel yang ditulis oleh Orson Scott Card tersebut bisa menemukan bahwa cerita dari film ini tidak jauh berbeda dari aslinya.

Film ini dibintangi oleh aktor gaek Harrison Ford sebagai Kolonel Graff dan Asa Butterfield, aktor muda asal Inggris yang pernah berperan dalam film Hugo menjadi tokoh utamanya, yaitu Ender Wiggin. Berkisah tentang bumi yang menghadapi invasi dari planet lain, Ender di rekrut oleh Kolonel Graff, karena sekalipun masih sangat muda dan pemalu, namun ia jenius dalam strategi perang.

Masuk dalam sekolah elit, Battle School, Ender dengan cepat menguasai games strategi perang, dan menjadi pribadi yang disegani oleh rekan-rekannya. Ender kemudian dipromosikan ke tingkatan lebih lanjut untuk dipersiapkan sebagai komandan prajurit untuk memimpin misi penyelamatan umat manusia.

Film yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 1 November 2013 nanti ini mendapat tentangan dari komunitas gay atau pendukung pernikahan homoseksual karena sang penulis skenario dan juga penulis novel ini Orson Scott Card menentang pernikahan sesama jenis.

Sebuah organisasi bernama Geeks OUT melancarkan serangan kepada Orson Scott Card dengan mengajak para fans untuk tidak menonton film tersebut, tidak membeli DVD-nya, ataupun membeli merchandise dari film tersebut.

"Simpan uang Anda kembali dari dompet Orson Scott," demikian kampanye yang dibuat oleh website Geeks OUT.

Ini bukanlah pertama kalinya Orson Scott Card diboikot, sebelumnya sebuah petisi online ditandatangani meminta agar dia tidak dimasukkan dalam tim yang akan menulis seri komik online "Adventures of Superman." Orson sendiri merupakan anggota dewan dari National Organization for Marriage, yang menolak legalisasi pernikahan sesama jenis, pernikahan sipil dan adopsi oleh gay.

Terkadang hidup dalam kebenaran itu harus melawan arus dunia dan orang tersebut akan menghadapi banyak tantangan. Namun seperti Orson, janganlah takut untuk mempertahankan prinsip yang benar. Seperti apakah film yang mendapat tentangan dari kelompok gay ini? Mari kita tunggu hingga November nanti.

Baca juga artikel lainnya :

Klaim Homoseksualitas Sebagai Dosa, Pengkhotbah Jalanan ini Ditangkap

4 Pemimpin Gereja Ini Jadi Target Serangan Para Aktivis Homoseksual

Gereja Menyambut Baik Pemerintah Skotlandia Sikapi Pernikahan Sesama Jenis

Solusi Jokowi Atasi Macet, Tarif Parkir Naik 4 Kali Lipat

Apa Kata Alkitab Tentang Junk Food

Sumber : Berbagai sumber " | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami