Klaim Homoseksualitas Sebagai Dosa, Pengkhotbah Jalanan ini Ditangkap

Internasional / 8 July 2013

Kalangan Sendiri

Klaim Homoseksualitas Sebagai Dosa, Pengkhotbah Jalanan ini Ditangkap

eva Official Writer
4457

Polisi menangkap Tony Miano, warga Amerika di Wimbledon, Inggris pada Senin sore setelah dirinya berkhotbah di jalanan mengenai percabulan dan mengatakan bahwa homoseksualitas adalah dosa.

Miano mengaku sangat terkejut atas tindakan polisi Wimbledon yang menahannya hanya karena apa yang dia katakana. “Saya shocked bahwa negara yang menghasilkan Magna Carta menahan orang atas apa yang mereka katakana,” ujarnya.

Selain itu, Miano dituduh menggunakan kata ‘homophobic’ atau kata-kata yang berisi unsur kebencian selama dirinya berkhotbah di jalanan. “ Bahasa yang Saya gunakan bukan bersifat homophobic dan Saya tidak mempromosikan kebencian atau ketakutan tentang homoseksualitas. Saya menjelaskan ayat Alkitab yang berbicara tentang percabulan dan tidak hanya berbicara tentang homoseksualitas sebagai bentuk dari percabulan tetapi juga perilaku seks yang dilakukan di luar pernikahan antara pria dan wanita yang merupakan bagian dari hawa nafsu,” tambahnya.

Selama di penjara selama 7 jam, Miano mengaku dirinya diinterogasi mengenai kepercayaannya kepada Yesus. Chief executive Christian Legal Centre, Andrea Minichiello Williams, mengatakan bahwa penahanan Milano merupakan peringatan akan apa yang akan terjadi bila pemerintah meluluskan UU pernikahan sesame jenis. “Sangat jelas bahwa telah ada larangan kebebasan berpendapat  dimana orang-orang secara umum mengekspresikan pandangan mainstream Kekeristenan terhadap etika seksual,” ungkap Andrea. “Di Christian Legal Centre kami siap melayani siapapun yang ditantang menunjukkan kepercayaan Kekristenannya. Kami siap berjuang demi kebebasan berpendapat dan kebebasan untuk memberitakan Injil,” tambahnya.


Kejadian ini hanyalah salah satu contoh dari banyak kasus penolakan terhadap kekristenan di dunia. Oleh karenanya tetaplah berdoa dan jangan jemu dalam mengabarkan kabar baik kepada mereka yang belum mengenal Yesus.

Baca juga:

Anak Lelaki ini Dibeli oleh Pria Australia dan Dijadikan Pelacur di Amerika

Anak Laki-Laki 11 Tahun Hamili Ibu Temannya

The Locust

Menyerah Bukan Gaya Hidup Orang Sukses

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami