Benny Hinn Kunjungi 3 Kota di Indonesia

Internasional / 7 July 2013

Benny Hinn Kunjungi 3 Kota di Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
7413

Sejak Senin (1/7) lalu hingga hari ini, Minggu (7/7), penginjil asal Amerika Serikat, Benny Hinn, berada di Indonesia. Adapun kedatangannya ke tanah air adalah dalam rangka melaksanakan sejumlah kegiatan Miracle Healing Crusade dan menyampaikan pesan Tuhan bagi gereja maupun bangsa ini.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, Hinn menyambangi 3 kota di Indonesia antara lain Manado, Jakarta, dan Surabaya. Saat di Manado, kedatangan suami dari Suzanne ini disambut meriah oleh pejabat maupun masyarakat setempat.

Gubernur Sulawesi Utara, Dr Sinyo Harry Sarundajang beserta istri bahkan terlihat hadir di acara Gala Dinner yang diadakan malam harinya di GKIC Hotel Novotel Manado.

"Kami yakin Tuhan yang mengirimkan Pastor Benny Hinn. Tuhan memberkati Sulut dan Manado. Pada dirinya mengalir mujizat Tuhan dan peristiwa luar biasa tersebut berlaku  malam ini," ujar Sarundajang ketika memberikan ucapan sambutan di acara yang turut dihadiri perwakilan gereja-gereja di Manado tersebut.

Sementara itu, dalam awal khotbah, Benny Hinn melemparkan sebuah pertanyaan kepada para undangan yang hadir di Gala Dinner mengenai Alkitab.

"Siapa yang belum pernah membaca Alkitab mulai dari pertama hingga selesai, siapa yang jarang membaca Alkitab?" tanyanya.

Tak lama setelah ia bertanya, ia memberitahukan bahwa sejak bertobat hingga sekarang, ia telah menamatkan membaca seluruh pasal di Alkitab sebanyak 100 kali. "Diusia 19 tahun saya diselamatkan dan saya 60 tahun sudah 100 kali terus-menerus membaca Alkitab dari depan sampai belakang, Alkitab itu berbicara tentang Yesus," ungkapnya.

Terlepas dari kekeliruan yang pernah diperbuat di masa lampau, kita harus meyakini bahwa Tuhan Yesus tetaplah mengurapi Pastor Benny Hinn dan setiap pelayanan yang ia laksanakan di seluruh bumi pasti memberkati orang-orang maupun kota yang didatangi olehnya.  


Baca juga : 

Lagi Khotbah, Benny Hinn Marahi Fotografer

Eye On It, Album yang Menyegarkan Dari TobyMac

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif 

Kisah Nyata Pria yang Mau Bunuh Diri Karena Beratnya Beban Hidup

Favorite Song

Sumber : berbagai sumber / budhiato marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami