Messi Dipastikan Akan Bertemu Langsung Dengan Paus Fransiskus
Sumber: ucanews.com

Nasional / 6 July 2013

Kalangan Sendiri

Messi Dipastikan Akan Bertemu Langsung Dengan Paus Fransiskus

Puji Astuti Official Writer
2236

Lionel Messi dan seluruh tim nasional Argentina dipastikan akan dianugrahi kesempatan untuk berjumpa langsung dengan Paus Fransiskus pada bulan depan. Federasi Sepak Bola Italia memastikan juga bahwa timnas Italia akan mendampingi Messi dan kawan-kawan dalam kesempatan tersebut.

Kunjungan timnas Argentina ke Roma adalah dalam rangka pertandingan persahabatan dengan timnas Italia. Rencana pertemuan dengan paus tersebut akan dilakukan sebelum tanggal 14 Agustus 2013 dimana pertandiangan akan digelar di Rome's Stadio Olimpico.

"Kedua tim akan mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Bapa Kudus dari Vatikan dalam rangka laga pertandingan," demikian pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Italia .

Italia belum pernah bertanding melawan Argentina sejak Februari 2001 saat laga persahabatan itu dimenangkan oleh Argentina 2-1 di stadion yang sama. Kedua negara ini juga pernah bertanding dalam semi final Piala Dunia pada tahun 1990 yang diselenggarakan di Italia.

Paus Fransiskus sendiri sebelumnya merupakan uskup di Argentina dan kabarnya menjadi pendukung setia timnas sepakbola Argentina. Perjumpaan ini tentu akan sangat istimewa baik bagi Messi dan kawan-kawan, maupun bagi Paus Fransiskus sendiri.

Baca juga artikel lainnya :

Lionel Messi Wujudkan Mimpi Bocah Lumpuh

Perjalanan Hidup Lionel Messi akan Difilmkan

Piala Konfederasi 2013 : Profil Timnas Italia

Kecerdasan Emosional Penentu Kesuksesan Investasi

Menyerah Bukan Gaya Hidup Orang Sukses

Sumber : independent.ie
Halaman :
1

Ikuti Kami