Kisah Sukses Choky Sitohang : Satukan Hati Dengan Rekan Bisnis
Sumber: jawaban.com

Career / 4 July 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Sukses Choky Sitohang : Satukan Hati Dengan Rekan Bisnis

Budhi Marpaung Official Writer
8444

Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, nama Binsar Choky Victory Sitohang atau lebih dikenal dengan nama Choky Sitohang begitu melekat di hati masyarakat Indonesia. Pembawaannya yang selalu semangat dan senantiasa bertutur kata teratur menjadikan dirinya sebagai salah satu pembawa acara yang disukai para pemirsa televisi.  

Namun siapa sangka di tengah menanjak namanya di dunia hiburan, ternyata Choky Sitohang juga menggeluti dunia bisnis. Bergabung dengan empat orang teman lainnya, 22 Desember 2009, mereka membangun usaha roti sehat Jepang yang bernama Hoshi.

Awal menjalani bisnis ini, Choky dan teman-temannya menemui banyak sekali tantangan. Salah satu yang terberat adalah masih sangat sedikit orang yang membeli roti mereka. Padahal, produksi terus berjalan, beban biaya listrik terus tinggi, dan bahkan mereka harus membayar sewa tempat di mall dimana Hoshi ada.

Mengetahui kondisi usaha tidak berjalan dengan yang seperti diharapkan, Choky tidak patah arang. Ia dan rekan-rekan share holders yang lain justru semakin mempererat ikatan diantara mereka. Mereka menyatukan hati dan langkah mereka. Strategi baru untuk makin memperkenalkan produk pun mereka rancang, mulai dari bernegoisasi ulang dengan pihak mall hingga bekerja sama dengan salah satu tempat kebugaran terkenal di Jakarta.

Perlahan tapi pasti, strategi baru yang mereka terapkan ini memperlihatkan hasil yang positif. Sejalan dengan semakin dibanjirinya mall dengan para pengunjung dan begitu gencarnya pemasaran, orang-orang pun mulai mengunjungi toko Hoshi. Keuntungan demi keuntungan akhirnya Choky dan teman-temannya rasakan juga.

Kini, toko Hoshi tidak hanya ada di Jakarta tetapi sudah merambah hingga ke Yogyakarta dan Jayapura.

Pelajaran penting dari kisah Sukses Choky Sitohang : Di saat kondisi sesulit apapun, jika Anda menjalankan bisnis dengan orang lain, jangan tinggalkan ia. Tetaplah bersatu karena percayalah bila Anda bersama-sama menghadapinya, jalan keluar dan keberhasilan pasti kalian temukan.  


Baca juga :

Choky Sitohang Akhirnya Ikut Donor Darah

Tips-Tips Menjaga dan Merawat Organ Intim Wanita

Anak Pendeta

Thread Forum JC : Pengumuman Pemenang Lomba "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif !

Kisah Nyata Rasmi : Kecelakaan Maut Ancam Keutuhan Rumah Tanggaku


Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami