Piala Konfederasi 2013 : Pelatih Spanyol Favoritkan Brazil Juara

Nasional / 29 June 2013

Kalangan Sendiri

Piala Konfederasi 2013 : Pelatih Spanyol Favoritkan Brazil Juara

daniel.tanamal Official Writer
5390

Meskipun timnas yang diasuhnya Spanyol kini punya reputasi yang begitu ditakuti, namun Vicente Del Bosque justru memfavoritkan lawannya di final, Brazil menjadi juara Piala Konfederasi 2013. Spanyol akan menghadapi Brazil dalam final yang akan diselenggarakan di Maracana pada Senin dini hari, 1 Juli 2013 pukul 05.00 WIB.

Del Bosque melihat faktor dukungan tuan rumah dan juga prestasi Brazil selama ini menjadi bukti kehebatan mereka. "Brasil adalah favorit di final. Mereka punya lima Piala Dunia, tiga Piala Konfederasi, kami segera menghadapi mereka di Maracana dan kami sangat gembira akan hal itu," ujar Del Bosque.

Namun Del Bosque yakin bahwa anak asuhannya akan mampu tampil all out untuk menghadapi salah satu langganan juara turnamen interkontinental tersebut. "Kami ingin segera memulihkan kebugaran dan berada di sana dalam kondisi sebaik mungkin. Dalam tiga hari mendatang akan akan berupaya melakukannya. Mereka bermain 120 menit hari ini, dan mereka adalah pemain yang biasa bermain dua kali seminggu, namun kami yakin bisa tampil all out Minggu nanti."


 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami