Kebaktian Pdt Stephen Tong Dibanjiri Ribuan Umat Kristen Bitung
Sumber: ilovepcc.com

Internasional / 29 June 2013

Kalangan Sendiri

Kebaktian Pdt Stephen Tong Dibanjiri Ribuan Umat Kristen Bitung

andreas rumata simanjuntak Official Writer
9830

Pada Kamis (27/6), ribuan umat Kristen di Maesa Pakadoodan, Bitung Sulawesi Utara menghadiri Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang dipimpin oleh Pendeta Stephen Tong. Kebaktian yang terselenggara atas kerjasama Sinode Gereja Masehi Injii di Minahasa (GMIM) dengan Stephen Tong Evanglish Minsitry Internasional (STEMI) ini dibuka oleh walikota Bitung Hanny Sondakh.

Dalam pidato pembukaannya, Hanny mengharapkan seluruh umat kristen di Bitung dapat menjadi duta kebenaran dalam mengabarkan kasih yang diajarankan Yesus Kristus. “Sehingga Kota Bitung akan menjadi Kota yang diberkati dan dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Sondakh.

Sementara itu pada awal khotbahnya, Pdt Stephen Tong menjelaskan mengenai kegiatan KPI yang diadakan di Bitung.

“Kota Bitung merupakan salah satu kota dari 55 Kota di Indonesia yang akan dikunjungi dalam rangka penyegaran Iman dan di Sulawesi Utara ada 6 Kota lain yang akan dikunjungi,” ungkapnya.

Selain Stephen Tong, seorang evangelis muda asal Singapura bernama Michael Liu juga menjadi penyampai firman Tuhan dalam kebaktian hari itu.

Mari kita doakan rangkaian acara KPI yang akan digelar di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan lancar. Doakan pula semoga apa yang disampaikan Pdt Stephen Tong dan Michael Liu di acara tersebut benar-benar memberkati dan menyegarkan iman umat kristiani di berbagai penjuru tanah air.

 

Baca Juga :

Gereja Minahasa Beri Pelatihan Bagi Pemuda

Gubernur Papua Himbau Gereja-gereja Bersatu

Gedung GKPI Cipinang Muara Disegel Pemerintah DKI Jakarta

Seruan Balas Dendam Untuk Penganiayaan Kristen Nigeria

Sumber : manadotoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami