Sumber: charismanews.com

Internasional / 29 June 2013

Kalangan Sendiri

"Yesus" Kembali Menang Melawan Kelompok Ateis di Pengadilan

Puji Astuti Official Writer
3917

Pada akhirnya patung Yesus tetap tegak berdiri di puncak gunung Montana setelah sebelumnya sebuah organisasi masyarakat ateis (Freedom From Religion Foundation) menggugat pemerintah agar membuang patung Yesus tersebut.

Organisasi The American Center for Law and Justice (ACLJ)  merupakan kelompok yang mempertahankan keberadaan patung Yesus yang merupakan bagian dari monumen peringatan Perang Dunia ke II dengan menunjukkan bahwa mereka di dukung 100.000 rakyat Amerika dan 18 anggota kongres.

"Kami sangat senang akhirnya mengadilan mengakui bahwa absurdutas  gugatan tersebut," ungkap Jay Sekulaw, kepala penasihat ACLJ. "Berakhirnya kasus ini bukan hanya kemenangan untuk melindungi warisan agama dan sejarah bangsa kita, tetapi untuk para tentara dan veteran Perang Dunia II juga"

ACLJ menganggap kelompok ateis memanipulai hak asasi manusia untuk merebut hak-hak orang lain seperti para pejuang dan veteran yang telah berperang bagi mereka. Kelompok ateis sendiri sudah mengajukan gugatan sejak satu tahun lalu dan menyebut patung Yesus itu sebagai "tipu muslihat dan kepalsuan" dan menuntut Dinas Kehutanan untuk menghilangkan patung yang sudah berada di Whitefish Mountain Resort tersebut sejak tahun 1950.

Perjuangan keberadaan patung Yesus tersebut merupakan sebuah simbol dan juga peringatan, bahwa saat ini iman percaya kepada Tuhan sedang mengalami serangan hebat dari berbagai pihak. Esensi perjuangan umat percaya bukan hanya pada mempertahankan simbol-simbol agamawi, namun memperjuangkan agar iman itu tetap utuh, hidup dan dimanifestasikan dalam setiap sendi kehidupan sehingga dunia melihat bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Ia hidup serta nyata.

Baca juga artikel lainnya :

Patung Yesus di Tempat Bermain Ski Digugat Ateis

5 Selebritis yang Mengaku Ateis

Survei Gallup: Kaum Ateis Terbanyak di Dunia ada di China

Komunitas Atheis Indonesia Mulai Terang-Terangan

Kecewa Dengan Tuhan?

Sumber : Charismanews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami