Inilah Perjalanan Brazil Menuju Final Piala Konfederasi 2013
Sumber: sundul.com

Nasional / 28 June 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Perjalanan Brazil Menuju Final Piala Konfederasi 2013

Budhi Marpaung Official Writer
3983

Satu langkah lagi, itulah kira-kira pikiran yang kini ada di dalam benak para punggawa tim nasional Brazil setelah mereka sukses mengalahkan Uruguay di Semifinal dan melaju ke babak final Piala Konfederasi 2013. Jika tidak ada aral melintang, mereka bakal menjadi juara untuk keempat kali turnamen yang dulunya bernama King Fahd Cup tersebut.  

Perjalanan Selecao ke partai puncak Piala Konfederasi 2013 dapat dikatakan sangat mulus. Di fase grup A, Neymar meraih poin penuh dengan tiga kemenangan berturut-turut, yakni 3-0 atas Jepang, 2-0 atas Meksiko serta 4-2 atas Italia.

Selaku juara grup A, Brazil berhadapan dengan runner-up grup B yang diduduki oleh Uruguay. Meski sempat kesulitan pada menit-menit awal, namun tim asuhan Felipe Scolari ini menunjukkan kelasnya sebagai tim nasional papan atas. 2-1 merupakan skor akhir pertandingan antara Brazil vs Uruguay yang berlangsung di Estadio Mineirao.

Tanpa bermaksud merendahkan lawan yang bakal dihadapi di laga puncak, tetapi peluang Brazil menjadi terbaik dari yang terbaik sangat besar. Kalau pun akhirnya gagal maka itu semata-mata disebabkan faktor non teknis yang tidak bisa dijelaskan secara teoritis oleh siapapun juga.


Baca juga :

Semifinal Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Brazil vs Uruguay  

Andy Taylor, Sukses Karena Belajar Dari Sang Ayah

The Rescue, Album Sidney Mohede yang Layak Go International

Riwayat Hidup Yesus Kristus

Cerewet Bukan Tanda Sayang ! 

Thread Forum JC : Apa sie rahasia awet muda ?

Tips Merawat Kulit yang Rentan Terhadap Alergi dan Sensitif

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami