The Lone Ranger, Aksi Heroik dan Konyolnya Johnny Depp
Sumber: renownedforsound.com

News / 28 June 2013

Kalangan Sendiri

The Lone Ranger, Aksi Heroik dan Konyolnya Johnny Depp

Lori Official Writer
4349

Film yang dibintangi oleh Johnny Depp ini, akan resmi dirilis pada 3 Juli 2013 mendatang. The Lone Ranger kembali lagi menghadirkan kolaborasi lengkap antara Produser Jerry Bruckheirmer, Sutradara Gore Verbinski dan Aktor Johnny Depp yang sebelumnya telah menghasilkan film The Pirates of Caribbien.

Film yang bergenre action petualangan ini dibubuhi oleh unsur drama, aksi dan komedi yang banyak ditampilkan oleh Depp dan tentunya bakal mencairkan suasana.  Selain Johnny Depp, film ini juga diramaikan oleh beberapa bintang seperti Armie Hammer, Tom Wilkonson, Ruth Wilson dan Helena Bonham Carter.

Adapun film ini merupakan adaptasi dari cerita serial radio tahun 1950-an. Dimana seorang penduduk asli benua Amerika yang bernama Tonto (Johnny Depp) mengubah seorang petugas keamanan yang bernama John Reid (Armie Hammer) menjadi pahlawan bertopeng. Keduanya memiliki chemistry, menjadi heroik dan bekerja sama untuk melawan kejahatan dan menegakkan keadilan.

Film ini mengambil setting di peternakan keluarga Cavendish yang berada di sebuah lembah terpencil di sebelah barat Texas. Mereka melakukan sebuah petualangan untuk mengungkap kebenaran atas peristiwa pembunuhan massal serta menegakkan keadilan melawan pihak-pihak yang terlibat dalam keserakahan dan korupsi.

Produser Jerry Bruckheimer harus menghabiskan biaya yang cukup besar untuk film ini lataran menggunakan efek khusus hasil produksi dari Walt Disney Pictures. Keseluruhan film ini disuguhkan pula dengan tema musik yang menyatu dengan alur cerita.

Hal yang paling mengesankan dari film ini tentunya adalah penampilan seorang Depp yang tidak jauh berbeda dari film sebelumnya. Selain itu, film ini menyampaikan pada penonton tentang nilai-nilai persahabatan, penegakan keadilan dan kebenaran serta penumpasan kejahatan di tengah-tengah kehidupan.

Bagaimana menurut anda, apakah anda penasaran dengan kehadiran Johnny Depp dalam film terbarunya The Lone Ranger? Nantikan segera di bioskop kesayangan anda!


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/9Zv9fgSrP-0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca Juga:

Man of Steel, Kembalinya Sosok Superhero Yang Lama Dinanti

Leher Angsa, Kisah Kehidupan Sederhana si Anak Desa

MONSTERS UNIVERSITY, Mike Si Monster Mengejar Mimpi

Epic, Cerita Kepahlawanan Para Penjaga Hutan

Kecewa Dengan Tuhan?

Sumber : berbagai sumber | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami