Semifinal Piala Konfederasi Brazil vs Uruguay Terancam Batal

Nasional / 26 June 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Piala Konfederasi Brazil vs Uruguay Terancam Batal

eva Official Writer
2326

Perhelatan semifinal Piala Konfederasi antara Brazil dan Uruguay di kota Belo Horizonte, dikabarkan terancam gagal (26/6). Pasalnya, telah terjadi demonstrasi yang diisukan bakal terjadi di kota tersebut sebelum pertandingan digelar.

Demonstrasi yang dikabarkan pada Rabu malam ini (26/6) terjadi sebagai aksi unjuk rasa guna menyuarakan kekecewaan rakyat atas mahalnya penyelenggaraan Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia 2014.

Kepolisian setempat telah meminta agar pertandingan tersebut ditunda karena pihaknya belum dapat menjamin keselamatan bagi pendukung yang berniat menonton pertandingan tersebut. Selain itu, pihaknya berencana menurunkan 100.000 personil untuk mengamankan situasi di sekitar stadion, tempat pertandingan berlangsung.  

Ketegangan di kota Belo Horizonte tampak jelas dari keputusan Presiden FIFA Sepp Baltter yang membatalkan acara 'Football for Hope' yang rencananya digelar hari Selasa. Pihak panitia juga sudah memerintahkan penonton untuk datang ke stadion satu jam lebih awal.

Sumber : berbagai sumber/eva
Halaman :
1

Ikuti Kami