Kenapa Henry Cavill Begitu Pas Perankan Superman?
Sumber: abcnews.com

Nasional / 26 June 2013

Kalangan Sendiri

Kenapa Henry Cavill Begitu Pas Perankan Superman?

Lois Official Writer
4209

Man of Steel yang merupakan versi terbaru dari Superman diperankan oleh Henry Cavill dengan sempurna. Superman tanpa celana merah yang biasanya menghiasi di depan kostumnya ini, melihat sisi lain dari Superman, seorang ‘makhluk asing’ yang dibesarkan dalam lingkungan manusia dan mampu beradaptasi. Henry Cavill dinilai sosok yang tampil berbeda dengan Superman sebelumnya namun peranannya tetap dirasakan pas. Ini dia sebabnya mengapa dia bisa perankan Superman dengan pas, yaitu :

Melakukan Tips Makan Khusus

Zack Snyder mengatakan Cavill adalah pilihan sempurna untuk mengenakan jubah dengan huruf ‘S’ di dada tersebut. Untuk itu, Cavill sebenarnya melakukan tips makan khusus. Dia harus mengkonsumsi hampir 5.000 kalori dan harus melakukan pelatihan selama lebih dari dua jam sehari untuk menambah massa otot tubuhnya.

Masa Kecil yang Serupa

Masa kecil yang dilalui Clark Kent alias Superman alias Kal-El alias Man of Steel tidak begitu jauh dengan kehidupan Cavill. Jika Kal-El harus dikirim orangtuanya ke bumi agar selamat, Cavill harus dikirim ke sekolah asmara Stowe School di Buckinghamshire demi pendidikan oleh keluarganya. Atas dasar itu, Cavill pun tahu perasaan kebimbangan yang dirasakan Kal-El.

Kal-El Kecil Pernah Dibully, Begitu Juga Cavill Kecil

Karena keanehannya, Kal-El dihina temannya. Sewaktu berada di sekolah, dia sering dibully. Begitu juga yang dialami Cavill Kecil. Dia dulunya seorang anak yang gemuk karena sering ngemil sehingga dibully dengan panggilan Fat Cavill atau Cavill yang gendut. Superman akhirnya berdamai dengan dirinya dan menjadi penyelamat dunia, Cavill akhirnya mampu bangkit dan berubah menjadi atletis seperti yang dilihat dalam film Man of Steel.

Sebelum Berada di Puncak, Cavill dan Man of Steel Sama-Sama Berjuang

Sebelum Superman akhirnya menjadi superhero bagi warga dunia dalam Man of Steel, dia berjuang lebih dahulu. Dari kecil dibully dan bergumul dengan perbedaan yang ada dalam dirinya, dia tumbuh besar pun menjalani pekerjaan yang berbeda-beda untuk menutupi fakta dirinya.

Begitu juga yang dialami Cavill. Dia pernah mencoba peran James Bond yang akhirnya diperankan oleh Daniel Craig, peran Edward Cullen dalam Twilight dan Cedric Diggory dalam Harry Potter and the Goblet of Fire yang keduanya diperankan Robert Pattinson. Sampai akhirnya, dia mendapat peran Superman. Menurut Cavill, peran Superman ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Yang bisa kita petik adalah jangan pernah berhenti berusaha, masa lalu yang buruk belum tentu membuat masa depan kita buruk. Jika kita melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, yakinlah Tuhan akan buat semuanya indah pada waktunya.

 

Baca juga :

Superman Disamakan Yesus dalam Man of Steel

Resep Unik, Lumpia Tape Coklat

Apa Sebabnya Orang Mengalami Hidup Kekurangan?

4 Pola Pengasuhan Anak yang Sering Dijumpai

22 Cara Agar Insomnia Bisa Tersingkir

Emergency Team, Tolong Doakan Operasi Kedua Anak Saya 

Sumber : abcnews-metrotvnews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami