Pendeta Wanita Pimpin Tarian Flash Mob di Gereja
Sumber: youtube.com

Internasional / 25 June 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Wanita Pimpin Tarian Flash Mob di Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
6036

Sebuah aksi unik ditunjukkan oleh seorang pendeta wanita di Inggris ketika sedang memimpin acara pemberkatan nikah sepasang kekasih bernama Gary dan Tracy Richardson di St Mary dan St Martin di Blyth, Inggris.

Setelah kedua mempelai melakukan aksi cium kudus, tiba-tiba pendeta Kate Bottley menari mengikuti lagu Everybody Dance Now yang dinyanyikan oleh C&C Music Factory. Menariknya, bukan hanya sang pendeta, tetapi kedua mempelai dan 100 jemaat yang hadir pun ikut berdansa.

Kepada surat kabar setempat, Pendeta Bottley mengaku bahwa tarian ini sudah direncanakan oleh Gary dan Tracy karena mereka menginginkan menari flashmob dengan musik disko pada pernikahan mereka.

Tracy yang dihubungi jurnalis dari surat kabar Mirror sendiri membenarkan apa yang disampaikan oleh Pendeta Bottley.

"Kami telah bersama selama 11 tahun dan tidak pernah mempunyai rencana untuk menikah. Setelah kami bertemu Kate, kita tahu dia adalah pendeta yang membuat kami ingin segera menikah dan ia sangat mengagumkan,” ujar Tracy, seperti dikutip Mirror, Senin (24/6).

"Ketika kami sedang berlatih untuk acara pemberkatan pernikahan, Kate menyarankan untuk melakukan flashmob dan kami menyetujuinya,” lanjut Tracy.

Saat berita ini diturunkan, tarian flash mob pendeta Kate Bottley dengan pengantin dan 100 jemaat yang hadir telah ditonton di Youtube sebanyak 163.949 kali.

Pernikahan memang adalah hal yang sakral bagi umat Kristen, tetapi bukan berarti acaranya lantas harus menjadi begitu kaku. Selama tidak bertentangan dengan Alkitab dan hati nurani, maka mengadakan acara yang berbeda dari pernikahan-pernikahan yang pernah ada sah-sah saja untuk dilakukan.  

Baca juga : 

Di Jerman, Orang Ingin Menikah Tinggal Panggil Pendeta Sewaan

Stop Mengeluh

Cerewet Bukan Tanda Sayang !

Henk Ngantung, Gubernur DKI Non-Muslim yang Mampu Merangkul Semua Pihak

Sumber : okezone.com, youtube.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami