Kritis, Pemerintah Afsel Minta Rakyat Doakan Nelson Mandela
Sumber: newstalkzb.co.nz

Nasional / 24 June 2013

Kalangan Sendiri

Kritis, Pemerintah Afsel Minta Rakyat Doakan Nelson Mandela

Budhi Marpaung Official Writer
2580

Setelah sempat dikabarkan stabil, Pemerintah Afrika Selatan (Afsel) beberapa saat lalu menyampaikan kepada media bahwa kondisi Nelson Mandela kini sedang dalam kondisi kritis. Oleh karenanya, pihak otoritas di Afsel pun meminta segenap rakyat berdoa bagi kesembuhan mantan pemimpin di negara tersebut.  

“Mandela berada dalam kondisi kritis sejak 24 jam lalu,” ungkap Pemerintah Afsel, seperti dikutip New York Times, Senin (24/6).

Sebelumnya, saat Mandela pertama kali masuk ke rumah sakit, Presiden Afsel Jacob Zuma juga sempat menyerukan hal yang sama kepada rakyat Afsel. Bukan hanya itu saja, ia sempat menyampaikan harapannya yakni supaya keluarga Mandela dapat diberi ketabahan menghadapi masa-masa yang sulit

“Kami meminta rakyat Afsel dan masyarakat dunia berdoa untuk Mandela, pihak keluarga dan tim dokter yang sedang berjuang di masa yang sulit ini,” ungkap Zuma.

Jika melihat rekam medis yang ada, Mandela memiliki sejarah panjang masalah dengan paru-parunya. Meski kondisi tidak memungkinkan, tetapi tetaplah kita berdoa bagi pemulihannya. Kita harus percaya bahwa di dalam kesepakatan maka Tuhan pasti bekerja menjawab apa yang kita minta kepada-Nya.

Baca juga : 

Lima Hari di RS, Kondisi Mandela Masih Stabil  

Akhiri Tes Kesehatan, Nelson Mandela Pulang Dari RS

Stop Mengeluh

Cerewet Bukan Tanda Sayang !

Henk Ngantung, Gubernur DKI Non-Muslim yang Mampu Merangkul Semua Pihak

Sumber : okezone.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami