Lulusan GOBC Ini Jangkau Kalimantan yang Tak Terjamah
Sumber: gobc

Nasional / 24 June 2013

Kalangan Sendiri

Lulusan GOBC Ini Jangkau Kalimantan yang Tak Terjamah

Lois Official Writer
4350

Selama bertahun-tahun, Kalimantan dan daerah pedalamannya kurang dijamah, karena susah diakses. Ada daerah yang harus ditempuh selama 6 jam berjalan kaki. Hal itulah yang membuat GOBC melakukan pelayanan di sana sejak tahun 2009. Melihat keadaan anak muda di Kalimantan yang banyak terjerat narkoba, mabuk-mabukan, seks bebas, bahkan prostitusi, membuat dua lulusan GOBC pun terlibat.

Selain membuat anak muda sadar akan hidupnya yang berharga dan tidak ke jalan yang salah, kedua lulusan GOBC ini pun pergi mengunjungi daerah-daerah pedalaman. Pernah suatu kali mereka bertemu seorang pria yang bernama Pak Sugat yang ditinggal menantunya 4 hari yang lalu dimana dia kehabisan bahan pangan dan uang. Hanya ada garam dan setengah bungkus kopi di dapurnya. Bapak ini hanya bisa makan nasi basi yang tersisa. Melihat kondisi itu, kedua relawan ini langsung mencari warung terdekat untuk membelikan beras, telur, sarden, dan roti bagi bapak tersebut serta sedikit uang.

Melihat kondisi penduduk Kalimantan Barat yang butuh makanan rohani dan juga makanan jasmani, membuat tim GOBC akan memulai pelayanan bagi anak muda bulan depan yaitu Juli 2013 mendatang. “Oleh karena begitu besarnya kebutuhan di Kalimantan, maka GO Bible College akan mengutus kembali 6 lulusannya ke Kalimantan sehingga lebih banyak tempat lagi yang akan dijangkau. Mari kita menangkan Indonesia bagi Tuhan!” demikian tulis GOBC.

Karena itu, GOBC juga mengajak setiap kita untuk dapat menjangkau mereka yang membutuhkan uluran kasih tangan Tuhan baik secara jasmani maupun rohani. Kesempatan ini terbuka bagi kita yang makin berapi bagi Tuhan dan angkatan baru GOBC pun akan dimulai pada 12 Agustus 2013. Bagi setiap kita yang terbeban dapat menghubungi GOBC di :

Website :  www.gobiblecollege.com

Email : [email protected]

Facebook : Gobc Asia

SMS : 0815.146.35.226

Alamat : Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Sektor IV RD/64 BSD City, Serpong, Tangerang

 

Baca juga :

GOBC Kini Berasosiasi dengan Universitas Teologia di Florida

Temukan Panggilan yang Tuhan Taruh Melalui GOBC

Ga Perlu Oven, Ini Resep Roti Goreng Tape Cokelat

Perbedaan Orang Kaya dan Orang Miskin

Anak Sering Bertengkar? Ini Solusinya

Do and Don't Untuk Jerawat

Memberi Bagi Bangsa, Bisa Lewat Media Lho

Sumber : gobc by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami