Ajakan Bergerak Bersama: Sebuah Kolaborasi untuk Generasi Baru
Sumber: ehow.com

Internasional / 24 June 2013

Kalangan Sendiri

Ajakan Bergerak Bersama: Sebuah Kolaborasi untuk Generasi Baru

andreas rumata simanjuntak Official Writer
2323

Berawal dari pertemuan pemimpin-pemimpin gereja di dunia bertajuk The 4-14  Window Global Summit pada 6-8 September 2009, beberapa hamba Tuhan dari Indonesia yang hadir, bersepakat membuat sebuah gerakan yang ditujukan untuk membangun generasi anak. Gerakan ini akhirnya diberi nama  Anak Bersinar Bangsa Gemilang (ABBG).

Menurut salah satu Fasilitator Internasional The 4-14  Window, Luis Bush, usia 4-14 merupakan saat yang tepat untuk merangkul anak mendapat dasar-dasar kristiani dan menjadi agen pengubah dunia.

“Kelompok usia yang sering ‘diabaikan’ ini, bisa berubah menjadi sekelompok kesempatan yang berharga bagi misi Allah di bumi. Di tangan Tuhan, kelompok usia ini bisa menjadi agen dari transformasi dan perubahan dunia.”

Dalam pandangan Bush, generasi 4-14 membutuhkan kolaborasi seluruh umat kristiani dan gereja-gereja di seluruh dunia untuk menjangkau anak-anak di usia ini, dan memperlengkapi mereka dengan kabar baik atau Injil Kerajaan Allah.

“Sebagai tubuh Kristus, gereja perlu merangkul anak-anak generasi 4-14 ini, sehingga dengan potensi-potensi ‘muda’ mereka bisa membawa transformasi atau perubahan.”

Ajakan ini adalah kesempatan besar bagi setiap kita untuk mempersiapkan generasi baru negeri. Mari bergabung di dalamnya !

 

Baca Juga :

Bersama Superbook Rebut Kembali Generasi Bagi Tuhan

Negara-negara yang Paling Banyak Jatuhkan Hukuman Mati

Gereja di Srilanka Luncurkan Radio Katolik

Ibadah Gereja Dilempari Bom, Tujuh Luka Berat

Halaman :
1

Ikuti Kami