Piala Konfederasi 2013 : Cesare Prandelli Puji Spanyol
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 22 June 2013

Kalangan Sendiri

Piala Konfederasi 2013 : Cesare Prandelli Puji Spanyol

daniel.tanamal Official Writer
2226

Kegemilangan Spanyol diranah sepakbola internasional terus diakui oleh setiap pelatih dunia. Salah satunya adalah Pelatih Italia, Cesare Prandelli yang menilai La Furia Roja adalah tim terbaik dunia. Dirinya menyatakan timnya siap seandainya harus melawan Spanyol pada babak semifinal Piala Konfederasi 2013 pada 27 Juni mendatang,

"Kami sedang berkembang dan pertandingan semacam ini membantu kami berkembang. Saya yakin. Spanyol adalah tim terbaik dunia. Jika kami melawan Spanyol, maka kami akan memulihkan kebugaran kami dan bermain melawan Spanyol," jelas Prandelli kepada RAI Sport. 

Italia lolos ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A setelah pada pertandingan terakhir dibungkam 2-4 oleh Brasil di Arena Fonte Nova, Sabtu atau Minggu (23/6/2013) dini hari WIB. 

Italia sendiri akan berhadapan dengan juara Grup B dalam perebutan tiket final. Spanyol untuk sementara menjadi juara grup bermodalkan dua kemenangan. La Furia Roja pun berpeluang mempertahankan posisinya saat melawan Nigeria pada laga terakhir penyisihan Grup B, Minggu (23/6).

 

 

 


Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami