Bali, Tuan Rumah Babak Penyisihan Bola Basket Jalanan Indonesia
Sumber: espn.go.com

Nasional / 22 June 2013

Kalangan Sendiri

Bali, Tuan Rumah Babak Penyisihan Bola Basket Jalanan Indonesia

Lori Official Writer
3969

Bali dipercayakan sebagai tuan rumah di babak penyisihan bola basket jalanan  yang diadakan pada, Sabtu (22/6) hari ini. Sebanyak 16 tim akan beradu dalam babak open run (penyisihan) ini.

Pilihan atas Bali ini merupakan hasil pertimbangan sebab Bali menjadi pemenang bertahan di tiga tahun terakhir penyelenggaraannya. Tim asal Bali yang tetap bertahan mengantongi kemenangan adalah B-Ballaz.

Seperti yang dilansir kompas online, Sabtu (22/6), Ivan Prawira, Brand Manager LA Light, penyelenggara resmi streetball ini menyampaikan, “Kami mengharapkan Bali akan terus melahirkan streetballer baru berbakat yang nantinya akan maju ke babak playoff.”

Di Indonesia,olahraga ini baru dikenal sejak 2005. Olahraga yang berasal dari New York ini akrab disebut “Streetball” atau bola basket jalanan dan cukup digemari oleh anak muda Indonesia. Jenis olahraga ini tidak beda jauh dengan basket biasa. Hanya bedanya, streetball atau basket jalanan ini membutuhkan kreativitas, trik serta kemampuan handal pemain.

Menurut informasi, setelah babak open run ini selesai, maka akan dilanjutkan ke babak playoff  yang diselenggarakan di bandung pada 14 September mendatang.Semoga berjalan dengan sukses dan bola bsaket jalanan semakin digemari.


Baca Juga:

Pebulutangkis Tunggal Indonesia Lolos ke Babak Semi Final Singapore Open

Taufik Pensiun : Terima Kasih Sudah Mendukung Saya

Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Brazil vs Italia

Piala Konfederasi 2013: Prediksi Spanyol vs Tahiti

Bisnis Tetap Maju Tanpa Marketing

Sumber : kompas.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami