Host Radio Kristen, Rick Wiles Klaim Pemirsa MSNBC Benci Yesus

Internasional / 22 June 2013

Kalangan Sendiri

Host Radio Kristen, Rick Wiles Klaim Pemirsa MSNBC Benci Yesus

eva Official Writer
6228

Host radio Kristen, Rick Wiles mengatakan di dalam acara radionya Rabu kemarin bahwa penonton stasiun TV, MSNBC membenci Yesus. Hal ini berawal dari pernyataannya di acara radionya yang mengklaim Presiden Obama sebagai setan dan menuduh Obama menyodomi bangsa Amerika. Akibatnya, acara talk show ‘The Rachel Maddow Show’ yang baru-baru ini diputar di stasiun MSNBC pada Selasa lalu, mengecam keras pernyataan Wiles.
Selain dikecam keras, Wiles mengaku bahwa dirinya mendapat respon negatif dari pemirsa MSNBC. “Saya menerima pesan yang jelek, bersifat kebencian, mengancam, vulgar, tidak pantas dan bersifat menista agama dari orang-orang yang membela Presiden Obama,” ungkapnya.
Wiles mengklaim bahwa orang-orang yang sudah menghinanya adalah pengikut iblis dan menambahkan bahwa orang-orang yang menonton MSNBC memiliki kebencian mendalam kepada Yesus Kristus dan umat Kristen, seperti yang ditulis oleh RightWingWatch.org.

“Roh Antikris sudah lembek di Amerika. Pria, si durhaka ada di Gedung Putih. Pengikutnya membenci kekristenan. Dan sebagian besar gereja Kristen Amerika belum menyadari cakupan dan kedalaman kebencian neraka yang mendidih ini di dalam paham Obamanistas terhadap siapa saja yang berani memeluk agama Kristen dan moralitas alkitabiah. Ini adalah roh yang sama dengan Nazi di Jerman terhadap orang Yahudi. Kali ini adalah waktunya bahwa orang-orang Kristen di Amerika yang terkunci atau dihukum mati. "

Apapun yang dikemukakan Wiles, benar atau tidaknya, sebelum kita mengeluarkan suatu pernyataan ke orang lain, akan jauh lebih baik bila kita mempertimbangkan terlebih dahulu konsekuensi dari apa yang kita katakan. Jangan sampai hal itu merugikan pihak lain.

Baca juga:

Host Radio Fox Klaim Yesus Sebagai Gay

Host Fox News Duga Website USA ini Dukung Hubungan Sex Usia Muda

Do Not Worry

Always Having Peace in Jesus

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami