Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Brazil vs Italia
Sumber: bola.net

Spirituality / 21 June 2013

Kalangan Sendiri

Piala Konfederasi 2013 : Prediksi Brazil vs Italia

andreas rumata simanjuntak Official Writer
4578

Italia akan melawan Brazil di lanjutan Piala Konfederasi, Minggu (23/6) dini hari Pukul 02:00 WIB di Estadio Itaipava Arena – Salvador, Brazil. Laga ini bakal menentukan siapa yang menjadi juara Grup A.

Sekalipun kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak berikutnya, sejumlah pengamat memprediksi pertandingan akan tetap berlangsung menarik karena Selecao dan Gli Azzurri mengusung satu target di Matchday 3, yakni menghindari bentrok dengan juara B yang kemungkinan besar diraih oleh Spanyol.

Dalam pertandingan nanti, Prandelli dipastikan tidak diperkuat playmaker Andrea Pirlo akibat cedera betis dan Daniele De Rossi yang menjalani skorsing dua kartu kuning. Sebagai ganti posisi Pirlo, Prandelli sepertinya akan memplot Alberto Aquilani. Namun peran playmaker kemungkinan besar diserahkan kepada Riccardo Montolivo.

Di kubu Brazil, Scolari lebih rileks. David Luiz, yang mengalami patah tulang hidung saat bentrok Meksiko, dinyatakan fit untuk main. Lalu Neymar yang sempat mengeluhkan masalah di paha juga sudah pulih total.

Italia punya misi super sulit di Salvador. Gli Azzurri sudah tak pernah menang atas Selecao dalam 30 tahun terakhir. Di tiga pertemuan terakhir, Brazil mampu mengalahkan  Italia sebanyak dua kali, sedangkan Italia hanya mampu bermain imbang saat berlaga pada 22 Maret lalu.

Berdasarkan ulasan yang dipaparkan diatas, Jawaban.com pun memprediksi pertandingan ini akan dimenangi oleh Brazil dengan persentase 60-40.

PRAKIRAAN PEMAIN

ITALIA (4-2-3-1): Buffon; Maggio, Barzarlo, Chiellini, De Sciglio; Aquilani, Montolivo; Marchisio, Giovinco, El Shaarawy; Balotelli

BRAZIL (4-2-3-1): Cesar; Alves, Luiz, Silva, Marcelo; Hernanes, Gustavo; Lucas, Oscar, Neymar; Fred

 

Baca Juga :

Piala Konfederasi 2013 : Italia Atasi Jepang 4-3

Piala Eropa U-21 : Italia Jumpa Spanyol di Final

Piala Konfederasi 2013 : Italia Tekuk Meksiko 2-1

Sumber : berbagai sumber / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami