Final Piala Eropa U-21 : Prediksi Spanyol vs Italia
Sumber: bolapenting.blogspot.com

Nasional / 18 June 2013

Kalangan Sendiri

Final Piala Eropa U-21 : Prediksi Spanyol vs Italia

andreas rumata simanjuntak Official Writer
7879

Final Euro U21 yang mempertemukan Spanyol U21 vs Italia U21 akan berlangsung di Teddy Stadium, Jerusalem, Israel pada Rabu (19/6) dinihari WIB atau Selasa (18/6) waktu setempat. Mengingat performa sepanjang babak penyisihan dan sejarah pertemuan kedua tim, Spanyol diperkirakan akan keluar sebagai pemenangnnya.

Diunggulkannya Spanyol bukanlah tanpa alasan. Sebagai juara bertahan, tim besutan Julen Lopetegui itu tampil impresif sepanjang turnamen. Mereka menyapu bersih empat kemenangan sebelum melangkah ke final. Sementara Italia hanya memenangi tiga laga untuk sampai ke tahap final.

Thiago Alcantara dkk punya ciri yang sama seperti para senior mereka. Mereka hampir pasti mendominasi pertandingan dengan ball possession tinggi. Jumlah tendangan ke gawang pun juga demikian. Selain itu, keunggulan Spanyol adalah dua pemainnya yang sudah berpengalaman di final Piala Eropa U-21 sebelumnya yakni Thiago sendiri dan kiper David De Gea.

Namun begitu, Italia bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Para pemain Azzuri dikenal sebagai para pemain dengan fisik yang bagus dan permainan kolektif. Status tim kuda hitam merupakan salah satu keuntungan lain bagi Italia karena ini akan membuat Borini cs dapat bermain tanpa beban.

Catatan sejarah pertemuan kedua tim juga memperlihatkan baik Spanyol maupun Italia sama-sama pernah saling mengalahkan. Hanya, untuk kali ini Jawaban.com akan tetap memegang La Furia Roja.

Prediksi pertandingan :  55-45 untuk keunggulan Spanyol.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol U21: David de Gea, Montoya, Bartra, Martinez, Moreno, Alcantara, Harramendi, Koke, Muniain, Morata, Isco.

Italia U21: Bardi, Caldirola, Capuano, Donati, Marrone, Florenzi, Rossi, Bertolacci, Paloschi, Borini, Destro


Baca Juga :

Piala Eropa U-21 : Italia Jumpa Spanyol di Final

Piala Konfederasi 2013 : Italia Tekuk Meksiko 2-1

Hasil Sementara Perdelapam Final Indonesia Open 2013

Hasil Lengkap Kualifikasi II Indonesia Open 2013

Sumber : berbagai sumber / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami