Radja Nainggolan Bantah Dirinya Pemain Mata Duitan
Sumber: mrbola.com

Nasional / 18 June 2013

Kalangan Sendiri

Radja Nainggolan Bantah Dirinya Pemain Mata Duitan

Budhi Marpaung Official Writer
3622

Radja Nainggolan tak terima dirinya dituduh oleh seorang fans sebagai pemain bola yang mementingkan uang daripada kesetiaan pada klub. Melalui akun facebook, ia menyatakan selama masih di Cagliari, ia akan memberi semua untuk tim yang diperkuatnya itu.

"Aku tidak mengerti pernyataan Anda. Selama aku di Cagliari, aku akan memberikan semuanya untuk seragam ini. Aku dihubung-hubungkan dengan banyak tim. Namun, sebelum pergi, aku disebut pemain mata duitan?" tulis pria yang RN4.

"Di mana logikanya? Jangan lupa bahwa aku telah menampik banyak tim penting. Aku tidak pernah terima disebut pemain mata duitan," tegasnya.

Selama beberapa tahun terakhir, nama Radja Nainggolan memang selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar di Italia seperti Juventus, AC Milan, dan Napoli. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada satu pun dari tim tersebut yang terang-terangan telah menyiapkan uang untuk memboyong pria berdarah Belgia-Indonesia dari klub lamanya.

Sementara itu, jika tidak ada perubahan, esok hari Radja Nainggolan yang bergabung dalam Jakarta All Stars (JAS) bakal menghadapi tim nasional U-23 yang diproyeksi untuk SEA GAMES 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan. Adapun laga yang dilangsungkan kali  ini sifatnya merupakan eksibisi atau uji coba.

Setiap orang bebas-bebas saja menyatakan opininya terhadap diri kita, namun mengenai benar tidaknya apa yang diungkapkan hanya kita saja yang tahu.

Baca juga :

Radja Nainggolan Hadapi Skuad Timnas Indonesia U23

Choky Sitohang Akhirnya Ikut Donor Darah

Nothing Like Your Love

Thread Forum JC : Kenapa Mau Ibadah Dilarang ?

Yang Paling Berharga

Selalu Ada Kata Maaf Bagi Teman


Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami