Taufik Pensiun : Terima Kasih Sudah Mendukung Saya
Sumber: ANTARA/Ismar Patrizki

Nasional / 18 June 2013

Kalangan Sendiri

Taufik Pensiun : Terima Kasih Sudah Mendukung Saya

Puji Astuti Official Writer
3119

Laga Indonesia Open 2013 lalu menjadi pertarungan terakhir Taufik Hidayat karena ia telah memutuskan untuk gantung raket. Taufik yang telah berkarir selama 25 tahun di dunia bulutangkis telah berkali-kali mengharumkan nama bangsa.

"Terima kasih karena telah mendukung saya selama 25 tahun berkarir," demikian ungkap Taufik.

Peraih enam kali Indonesia Open, tiga kali juara Asian Games, dua kali meraih Thomas Cup, dan juga peraih medali emas Olimpiade 2004 di Athena ini mengaku tetap berpikir positif kedepannya, ia sendiri tidak kuatir tentang masa depannya setelah ia pensiun. Terlebih menantu dari Agum Gumelar tersebut juga mengelola Taufik Hidayat Arena.

Dalam pertandingan terakhirnya di Indonesia Open pada Rabu (12/6) lalu, Taufik Hidayat ditaklukan oleh pebulutangkis putra asal India dalam tiga gim. Walau akhir dari kiprahnya tidak terlalu manis, namun Taufik berpesan kepada para juniornya untuk terus termotiasi dan berprestasi di setiap kejuaraan yang diikuti.

Selamat menikmati masa pensiun pahlawan bulutangkis Indonesia, teruslah berkarya dengan cara yang berbeda bagi kemajuan Indonesia.

Baca juga artikel lainnya :

Taufik Hidayat Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis Indonesia

Hal-Hal Menarik Tentang Kejuaraan Indonesia Open

Hasil Sementara Final Indonesia Open 2013

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami