Destined to Reign: Rahasia untuk Berkuasa atas Kesukaran Hidup

Book / 17 June 2013

Kalangan Sendiri

Destined to Reign: Rahasia untuk Berkuasa atas Kesukaran Hidup

Yenny Kartika Official Writer
9021

Manusia telah mengembangkan banyak strategi, metodologi, teknik, dan taktik untuk meraih keberhasilan pribadi. Lihat saja toko-toko buku pada masa kini. Apakah yang Anda lihat saat berada di sana? Anda mungkin menemukan seleksi besar buku tentang menolong diri sendiri. Nah, melalui tulisannya ‘Destined to Reign’, Joseph Prince menyatakan bahwa ada jalan yang lebih tinggi dibanding mengandalkan upaya-upaya Anda sendiri untuk mencapai keberhasilan dalam hidup. Dalam buku ini, Anda akan menemukan rahasia jalan Tuhan untuk berkuasa tanpa susah payah dalam hidup!

Alkitab menyatakan dalam Mazmur 1:1, “Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik.” Karena itu, walaupun ada “nasihat” dalam sumber daya “yang fasik”, ada suatu jalan yang lebih tinggi bagi orang percaya! Mengapa harus mengandalkan kemampuan menolong diri sendiri jika Anda mempunyai akses langsung pada pertolongan Tuhan? Nama Yesus dalam bahasa Ibrani adalah Yeshua, yang secara sederhana berarti Juruselamat. Marilah kita berseru kepada-Nya untuk menyelamatkan kita, bukannya mengandalkan kemampuan kita sendiri untuk menyelamatkan diri kita.

Buku ini memuat rahasia untuk berkuasa atas setiap kesukaran, kebiasaan yang menghancurkan yang sedang menghalangi Anda untuk mengalami keberhasilan, keutuhan, dan kemenangan yang ditakdirkan untuk Anda nikmati. Ini bukan tentang apa yang Anda harus lakukan, melainkan apa telah dilakukan. Ini bukan tentang menggunakan kuasa kemauan Anda untuk menimbulkan perubahan, melainkan kuasa-Nya yang sedang mengubahkan Anda.

Anda telah dipanggil oleh Tuhan untuk berhasil, menikmati kekayaan, kesehatan, dan kehidupan yang berkemenangan. Tuhan tidak ingin Anda menjalani kehidupan pecundang, kemiskinan, dan kegagalan. Ia telah memanggil Anda untuk menjadi kepala dan bukan ekor. Anda ditakdirkan untuk berkuasa!

 

Untuk mendapatkan buku ‘Destined to Reign’, silakan klik di sini.

Judul Buku: Destined to Reign

Penulis: Joseph Prince

Penerjemah: 22 Media Pte. Ltd.

Penyunting: Paula Allo

Tahun terbit: 2012, cetakan ke-3

ISBN: 978-602-8537-13-1


BACA JUGA:

Superbook (Trailer)--Segera di Layar Kaca Anda!

5 Gereja Teratas yang Menggunakan Media Sosial Terbaik

Kisah Nyata Anak yang Kehilangan Kasih Sayang Ayah

Stop Kebiasaan Buruk dalam Mengelola Uang!

Sumber : IMMANUEL BOOKSTORE | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami