Nitya/Gresya ke Perempat Final Ganda Putri di Indonesia Open 2013
Sumber: indonesiarayanews.com

Nasional / 13 June 2013

Kalangan Sendiri

Nitya/Gresya ke Perempat Final Ganda Putri di Indonesia Open 2013

Lori Official Writer
3145

Setelah sukses menjadi juara di Thailand Open pekan lalu, kini pasangan ganda putri ini melaju hingga ke babak perempat final setelah menumbangkan sesama kontigen Merah-Putih, Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia Nuraidah di babak kedua Kamis (13/6) di Istora Senayan, Jakarta.

Lolos sebagai dua ganda putri Indonesia di babak 16 besar Indonesia Open, Gresya dan Mytia harus bermain sebanyak 3 set. Pada set pertama unggul 22-20, set kedua kalah 17-21 dan di set ketiga unggul lagi dengan skor 22-20. Keberhasilan ini menghantarkan mereka ke babak kedua.

Sebelum lolos di babak kedua ini, Gresya/Nitya berhasil membekuk unggulan asal Denmark, Christinna/Kamilla pada Rabu (11/6) kemarin. Kemudian bertemu dengan Gebby/Tiara yang ditumbangkan dengan skor 21-15 dan 21-18. Berakhirnya babak ini ditangan senior pebulutangkis Indonesia ini, melajukan gerak mereka untuk bertanding di perempat final esok hari.

Disemifinal, Indonesia memiliki dua pasang ganda putri yaitu Gresya/Nitya akan bertanding antara dua pasangan ganda putri Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda atau China, Bao Yixin/Cheng Shu. Sementara Suci/Jenna akan menghadapi pasangan ganda putri Jepang, Yuriko Miki/Koharu Yomemoto.

Kedua pasang ganda putri ini menjadi andalan Indonesia untuk berlaga hingga di Final Indonesia Open Super Series 2013. Semoga Gresya/Nitya dan Suci/Jenna dapat lebih lepas dan tenang di perempat final esok dan mencapai kemenangan.


Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi II Indonesia Open 2013

Hasil Kualifikasi I Indonesia Open 2013

Piala Sudirman : Hadapi China, Inilah Susunan Pemain Indonesia

Taufik Hidayat Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis Indonesia


Sumber : berbagai sumber | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami