Akibat Selingkuhan Hamil, Pria ini Nekat Bunuh Diri
Sumber: rimanews.com

Nasional / 12 June 2013

Kalangan Sendiri

Akibat Selingkuhan Hamil, Pria ini Nekat Bunuh Diri

andreas rumata simanjuntak Official Writer
4576

Seorang pria berinisial SU (39), ditemukan tewas gantung diri di dalam sebuah kamar rumahnya di Jakarta Timur, Rabu (12/6). Korban diduga berbuat nekat mengakhiri hidupnya karena stres, pasangan selingkuhnya hamil.

"Berdasar keterangan yang diperoleh, korban punya wanita idaman lain (WIL), yang ternyata hamil tengah tiga bulan. Selingkuhan yang satu tempat kerja dengan korban ini menuntut pertanggungjawaban. Korban stres, dan nekat bunuh diri," kata Wakil Kapolsek Cakung, AKP Supadman saat dihubungi Rabu (12/6).

Dikatakan Supadman, korban yang diketahui sudah beristri dan memiliki 2 orang anak ini pertama kali ditemukan oleh tetangganya pukul 08.30 WIB. Korban tewas gantung diri dengan menggunakan tali yang diikat di kaso.

Korban tidak langsung dibawa ke rumah sakit. Petugas dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mendatangi lokasi untuk lakukan visum terhadap korban. "Pihak keluarga tidak menghendaki korban diautopsi," ujar Supadman.

Setiap perbuatan tentu ada resikonya. Dalam agama apapun perselingkuhan merupakan sebuah dosa dan menimbulkan resiko yang besar pula. Jika tidak ingin mendapat dampak buruk dari perbuatan, hanya ada satu pilihan, jangan lakukan!

 

Baca Juga :

Mantan Presiden Coba Bunuh Diri Akibat Korupsi

Ini Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolres Poso

Penembak Serang Gereja di Nigeria, Empat Tewas

Seruan Balas Dendam Untuk Penganiayaan Kristen Nigeria

Sumber : suarapembaharuan.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami