Nicole Kelly, Raih Gelar Miss Iowa Dengan Satu Tangan
Sumber: berbagai sumber

Nasional / 12 June 2013

Kalangan Sendiri

Nicole Kelly, Raih Gelar Miss Iowa Dengan Satu Tangan

Puji Astuti Official Writer
4471

Apakah Anda pernah merasa rendah diri atau minder? Maka kisah Miss Iowa 2013 ini pasti akan membuat Anda terinspirasi. Bagaimana tidak, walau Nicole Kelly lahir tanpa tangan kiri, namun ia tetap percaya diri mengikuti kontes kecantikan di kotanya dan menyingkirkan puluhan kontestan lain yang bertubuh sempurna.

Kelly, gadis berusia 23 tahun ini tidak pernah malu dengan kekurangannya, ia sejak kecil selalu menjawab apa adanya ketika orang bertanya tentang tangan kirinya yang tidak sempurna.

"Kadang aku jawab tanganku digigit hiu... penjelasan sempurna bagi orang dari Iowa," ungkap gadis lulusan Universitas Nebraska-Lincoln jurusan Penyutradaraan dan Manajemen Teater itu.

Pandangan kasihan yang ditunjukkan oleh orang-orang dijawabnya dengan kepribadian menarik dan juga kemampuan yang sama dengan gadis normal. Contohnya ia mahir bermain bisbol, menari bahkan menyelam. Ia pantang berkata tidak, dan Kelly merasa beruntung karena orang-orang disekelilingnya selalu mendorongnya untuk maju dan melupakan keterbatasan tubuhnya.

Kemenangan Kelly yang merupakan seorang difabel ini bukanlah pertama kalinya seorang gadis yang memiliki kekurangan menyandang mahkota ratu kecantikan, pada awal tahun 2013 ini Alexis Wineman asal Montana  yang merupakan penderita autis sejak lahir membuat sejarah dengan terpilih sebagai Miss America 2013.

Jangan melihat kekurangan yang Tuhan ijinkan dialami dalam kehidupan sebagai penghalang untuk berprestasi, sebaliknya jadikan hal itu sebagai pemacu semangat untuk menggali kelebihan yang Tuhan telah anugrahkan dalam kehidupan setiap umat-Nya.

Baca juga artikel lainnya :

Inilah Ratu Kecantikan yang Tersandung Skandal

Ratu Kecantikan Dibawa ke Meja Hijau Karena Narkoba

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : JPNN.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami