Anak SMP Jadi Mucikari, Belasan Temannya Dijadikan PSK
Sumber: Merdeka.com | Yahoo.com

Nasional / 11 June 2013

Kalangan Sendiri

Anak SMP Jadi Mucikari, Belasan Temannya Dijadikan PSK

Puji Astuti Official Writer
13282

Sungguh memprihatinkan tindakan siswi SMP Swasta di Surabaya, Jawa Timur ini, ia ditangkap oleh pihak kepolisian karena menjual belasan temannya untuk melayani nafsu bejat para pria hidung belang.

Gadis 15 tahun berinisial NA ini bahkan tega menjual kakak kandungnya sendiri, semuanya dilakukannya demi uang untuk memenuhi gaya hidupnya yang glamor.

"Yang saya dengar, dia (NA) itu dari keluarga broken. Tapi duitnya banyak, BB-nya saja sering ganti-ganti," demikian ungkap siswa satu sekolah dengan NA yang dikutip oleh Merdeka.com, Senin (10/6).

Pernyataan siswa tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti.

"Kenapa mereka melakukan ini, ada banyak faktor. Di antara mereka (pelaku dan korban) ada yang karena sudah pernah melakukan dengan pacarnya, ada yang karena broken home, ada juga yang karena gaya hidup. Yang jelas tindakan mereka ini sangat memprihatinkan, karena rata-rata mereka masih anak-anak tapi sudah melakukan hubungan yang belum waktunya," demikian jelas mantan Kapolsek Asemrowo tersebut.

Untuk sementara ini, menurut Suparti motif prostitusi anak dibawah umur ini bukanlah ekonomi, karena menurut pengakuan dari NA yang menjadi mucikari maupun teman-temannya yang menjual diri, uang yang mereka terima dari pria-pria hidung belang itu habis hanya untuk senang-senang. Yang lebih memprihatinkan, menurut Kompol Suparti, para orangtua siswa yang ditangkap terlihat tenang-tenang saja saat menerima pemberitahuan tentang kondisi anak-anaknya.

Adalah tanggung jawab orangtua untuk mendidik dan menuntun anak-anaknya sehingga bisa bertumbuh menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur dan memberi kontribusi positif bagi lingkungan dan bangsanya. Kegagalan anak adalah kegagalan orangtuanya, karenanya kondisi belasan para siswi yang terjerumus kedalam dunia hitam ini harus menjadi cambuk agar orangtua lebih memperhatikan putra-putrinya.

Baca juga artikel lainnya :

Tifatul Sembiring Sedang Serius Tangani Situs Jual Beli PSK

Kisah Nyata Sizy : Coba Jual Diri Karena Takut Miskin

Dianggap Puji Pelacuran, Pemerintah Tarik Iklan Pendidikan

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Merdeka.com | Yahoo.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami