Pejabat Pemukul Pramugari Dikeluarkan Paksa Dari Rumah Sakit

Nasional / 11 June 2013

Kalangan Sendiri

Pejabat Pemukul Pramugari Dikeluarkan Paksa Dari Rumah Sakit

daniel.tanamal Official Writer
4366

Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Zakaria Umar Hadi yang sempat dilarikan ke rumah sakit Sakit Bhakti Timah, Pangkal Pinang, sejak Minggu malam, akhirnya dikeluarkan paksa oleh pihak kepolisian.

Pejabat publik yang menjadi tersangka dalam kasus pemukulan pramugari di atas pesawat itu dikeluarkan paksa oleh penyidik Polres Pangkalpinang pada Senin (10/6) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Menurut Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin, Zakaria tidak perlu dirawat inap karena dirinya hanya mengalami depresi. "Dari keterangan dokter tersangka tidak perlu rawat ini. Dia hanya depresi saja," kata Arifin kepada Bangkapos.com, Senin (10/6).

Setelah dikeluarkan dari Ruang Cendrawasih VIP I, Kelas I, RS Bhakti Timah Pangkalpinang, Zakaria langsung dibawa oleh anggota Polres Pangkalpinang dengan kondisi masih diinfus ke Bid Dokkes Polda Babel. "Dari hasil pemeriksaan Bid Dokkes polda hasilnya sama dengan dokter RSBT. Jadi sekarang dibawa ke Polres Pangkalpinang," kata Arifin.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa, Zakaria menjadi tersangka dalam pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Febriani. Selain menghadapi tuntutan hukum, Zakaria juga terancam dicopot dari jabatannya. Kasus seperti harus menjadi pelajaran bagi siapapun terutama pejabat publik untuk menjaga kelakuannya agar tidak merugikan orang lain dan juga menjatuhkan kehormatan nama baik kepemerintahan dimana dirinya mengabdi.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Anak-anak Di Suriah Ikut Dalam Kekerasan Perang

Sebut Katolik Terkutuk, Rektor Ohio Mundur

Dianggap Puji Pelacuran, Pemerintah Tarik Iklan Pendidikan

Jutaan Balita Tiap Tahunnya Meninggal Akibat Malnutrisi

Jemaat Berkurang, Gereja Bersejarah Tutup

 

 


Sumber : Kompas.com | Bangkapos.com
Halaman :
1

Ikuti Kami