Ketua MPR RI, Taufik Kiemas Meninggal Dunia di Singapura
Sumber: antara news

Nasional / 8 June 2013

Kalangan Sendiri

Ketua MPR RI, Taufik Kiemas Meninggal Dunia di Singapura

Puji Astuti Official Writer
4024

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Taufi Kiemas meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Suami dari mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri tersebut meninggal dunia karena mengalami komplikasi penyakit.

Menurut politisi senior PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Taufik Kiemas meninggal dunia pada Sabtu (8/6) pukul 7 malam waktu Singapura. Taufik Kiemas sudah dirawat di Singapura sejak 3 Juni 2013 lalu, penyebab sakit diduga karena kelelahan setelah melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

Pramono Anung yang mendampingi Megawati dan juga anak-anak serta menantu memantau perkembangan perawatan Taufik Kiemas di Singapura memberitakan kabar duka cita melalui akun jejaring sosial Twitter.

“Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufik Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #duka," demikian Tweet Pramono Anung, Sabtu (8/6) malam.

Taufik Kiemas akan dipulangkan ke tanah air besok, Minggu (9/6) kemungkinan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, namun hingga kini belum ada berita resmi dari pihak keluarga tentang rencana pemakamannya.

Baca juga artikel lainnya :

Ratusan Rohaniawan Datangi Ketua MPR Terkait Kebebasan Beribadah

Bila Terpilih, Inilah Pesan Taufik Kiemas Untuk Jokowi

Sudah Siap Menjadi Seorang Ayah? Ini Tipsnya

Merry Riana : Jelilah Dalam Melihat Kesempatan

Sumber : Berbagai sumber | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami