Host Fox News Duga Website USA ini Dukung Hubungan Sex di Usia Muda

Nasional / 8 June 2013

Kalangan Sendiri

Host Fox News Duga Website USA ini Dukung Hubungan Sex di Usia Muda

eva Official Writer
6210

Host Fox News, Sean Hannity baru-baru ini mengklaim bahwa sebuah website pemerintah mendorong anak perempuan berumur 10 tahun untuk mulai dikenalkan dengan berbagai jenis praktek seksual, seperti masturbasi, sex gay dan sex anal. Selama acara “Sean Hannity Radio Show” berlangsung, Hannity membacakan pernyataan yang dikutipnya dari artikel tersebut yang berbunyi:

“[GirlsHealth.gov] berisi daftar istilah yang menjelaskan sex anal dan masturbasi dan berisi informasi mengenai KB dan bagaimana mengakses segala sesuatunya dari alat kontrasepsi ke kontrasepsi darurat. Jika para cewek mengklik tombol ‘Tubuh’ di halaman depan, kemudian tombol ‘Seksualitas Anda’, kemudian link ‘Kencan dan Perasaan Seksual’, maka mereka akan menemukan link ‘Mungkinkah Saya lesbian (Could I be A Gay)?’.

Dua orang ibu dan seorang ibu tiri sedang mendiskusikan tentang tombol ‘Spotlight’dari website tersebut dengan salah satu anak perempuan yang diwawancarai dalam format tanya jawab.”

Menurut MediaMatters.org, Hannity mengatakan bahwa para cewek yang berumur 10-16 tahun di website tersebut sedang ‘menyebarkan keajaiban dari imaginasi sex anal dan masturbasi milik pihak pemerintahan Obama. Akan tetapi Hannity tidak menyebutkan bahwa website tersebut juga berisi sebuah halaman larangan yang berjudul “Mengapa menunggu masuk akal.” Di dalam fitur tersebut tertulis :

“Saya rasa kamu harus menunggu sampai kamu menemukan pria yang tepat – pria yang sangat kamu cintai dan istimewa. Ketika kamu menemukannya, kamu harus menunggu untuk usia yang tepat. Jika Saya pilih untuk berhubungan sex, maka Saya akan menggunakan KB. Lebih baik untuk menunggu. Pria boleh saja mengatakan hal itu dan perempuan mungkin akan dijuluki nama sembarangan. Dan jangan biarkan pacarmu menekanmu. Pria seperti itu tidak menghormatimu.”

Baca juga:

Wanita di Amerika ini Berhubungan Sex dengan Anjing

Orang Tua Filter Anak untuk Tidak Seks Bebas

Yayasan ini Sumbang BH Olahraga kepada Para Pelari Wanita Muda di Ethiopia

To Achieve the Blessing By Faith


Sumber : ov /Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami