Tim Billy Graham:11 Orang Terima Yesus di Tengah Badai Tornado

Internasional / 8 June 2013

Kalangan Sendiri

Tim Billy Graham:11 Orang Terima Yesus di Tengah Badai Tornado

eva Official Writer
5729

Tim Rapid Response (RRT) milik Billy Graham mencatat bahwa ada 11 orang yang menyerahkan hidup mereka kepada Yesus di tengah terjadinya tragedi Tornado di Oklahoma, seperti yang dilansir salah satu sumber terpercaya pada Rabu kemarin (5/6).

 “Tuhan melindungi mereka dan menyelamatkan mereka,” kata Michael Glassey, salah satu pendeta terlatih tanggap bencana dari Riverside, California.

Amerika Serikat digoncang oleh badai tornado pada Mei kemarin dimana kejadian pertama terjadi di Texas yang menewaskan 6 orang dan di Oklahoma yang secara keseluruhan menewaskan 44 orang.

“Saya tanya ke setiap orang apakah mereka mau menerima Yesus sebagai Juru Selamat pribadi mereka atau tidak, sehingga jika hal seperti ini terjadi kembali, mereka sudah mendapat jaminan bahwa akan pergi ke Surga dan mengalami suatu awal yang baru,” kata Glassey, anggota group penyelamat yang menemukan para pengungsi di tengah badai di Gereja Baptis Emmaus. “Semuanya mengatakan ‘ya’ dan masing-masing menerima Yesus,” tambahnya.

Mike Booth, pendeta senior Gereja Baptis Emmaus mengatakan ketika badai tornado terjadi, ada sekitar 200 orang yang mengungsi ke gereja dan berlindung di sana. Walaupun lampu padam dan gelap, mereka semua berdoa, menaikkan pujian dan mengutip ayat kesukaan Alkitab mereka. Selain itu dirinya mengatakan walaupun kota pada saat tornado datang dalam keadaan mencekam dan gelap, Gereja Baptis Emaus masih bersinar sehingga banyak orang datang untuk berlindung karena gedung gereja yang didesain menyerupai mercusuar. Tuhan mampu menggunakan banyak cara agar anak-anak yang dikasihi-Nya kembali kepada-Nya. Tangan-Nya selalu panjang untuk menolong dan menjaga kita apabila kita berseru kepada-Nya.

Baca juga:

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah Di Gereja

Warga Twitter Berdoa Bagi Oklahoma

Yayasan ini Sumbang BH Olahraga kepada Para Pelari Wanita Muda di Ethiopia

To Achieve the Blessing By Faith


Sumber : CP/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami