Amir Kolahdozhagh Unggul di Etape V Tour de Singkarak (TdS)
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

News / 6 June 2013

Kalangan Sendiri

Amir Kolahdozhagh Unggul di Etape V Tour de Singkarak (TdS)

Lori Official Writer
2884

Amir Kolahdozhagh akhirnya unggul dalam etape V Tour de Singkarak (TdS) 2013 dari Sawahlunto – Muaro Labuah yang diadakan Kamis (6/6) start sejak pukul 10.00 WIB dengan catatan waktu 03.39.56.

Pembalap asal Iran ini tiba digaris finish bersamaan dengan rekan satu timnya Ghader Mizbani Iranaghi dengan catatan waktu yang sama, tulis antaranews.

Sementara di posisi ketiga direbut oleh pebalap dari Polygon Sweet Nice (PSN) Oscar Pujo Munoz dengan selisih waktu delapan menit lebih lambat dibandingkan dengan peringkat pertama.

Sejak awal start, pembalap asal Iran ini sudah menunjukkan aura kemenangannya di posisi keempat pada KOM pertama.Memasuki KOM kedua, Amir beradu sprint di titik sprint km 29. Hasilnya pembalap handal ini mampu merebut posisi tercepat kedua dan selanjutnya terus memimpin jalannya perlombaan sejauh 138,5 km ini.

Kecepatan pembalap asal Iran ini berhasil menghantarkannya hingga KOM km 59 sebagai pembalap tercepat di etape ini. Disusul oleh rekan satu timnya Ghader Mizbani unggul didepan menjauhi pembalap lainnya.

Kedua rekan satu Tim ini melaju cepat menjauhi pebalap lainnya. Hingga pada satu titik sprint tepatnya di km 104,5, Ghader Mizbani akhirnya lebih unggul dari Amir Kolahdozhagh.

Sementara pembalap Indonesia hanya mendapat posisi ke sepuluh oleh Bambang Suryadi dari Timnas Indonesia dengan waktu 03.50.34 disusul rekannya Hari Fitrianto dari CNN Cycling Team dab Robin Manulang dengan catatan waktu yang sama.

Hanya tersisa dua etape lagi yaitu etape VI (8/6) Pariaman –Painan dan etape VII (9/6) Padangpariaman – Padang circuit. Bagi para pembalap diberi waktu istirahat satu hari setelah etape V ini. Kiranya Tour de Singkarak (TdS) ini berjalan lancar hingga final di etape VII mendatang.

 

Baca Juga:

Tour de Singkarak Makin Diminati, 26 Negara Akan Ikut Ajang Ini

Inilah Agenda Tim Nasional Belanda Selama di Indonesia

Profil Singkat Kontestan Piala Konfederasi 2013 (1)

Sumber : Antaranews.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami