Jelang Indonesia vs Belanda : Tim Oranje Bakal Kunjungi Kota Tua
Sumber: soccer.mu

Nasional / 4 June 2013

Kalangan Sendiri

Jelang Indonesia vs Belanda : Tim Oranje Bakal Kunjungi Kota Tua

Budhi Marpaung Official Writer
4246

Selain akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim nasional Indonesia, pada kunjungan ke tanah air pekan ini tim nasional Belanda dipastikan bakal mengunjungi Kota Tua, Jakarta Barat.

"Ide awalnya, memang datang dari kami selaku pihak promotor. Namun sayangnya, sudah ada EO lain yang mengatur HUT tersebut. Sehingga, mereka memiliki kegiatan berbeda," ujar CEO Ninesport, Arif Putra Wicaksono.

"Berhubung Timnas Belanda memiliki minat tinggi mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Indonesia, karena itu acara ke Kota Tua tetap kami realisasikan," lanjut Arif Putra.

Sebagai informasi, Ninesport merupakan perusahaan promotor atas kedatangan timnas Oranje ke Indonesia.

Berdasarkan rilis KNVB (PSSI-nya Belanda, red), pelatih Louis Van Gaal dipastikan ikut memboyong pemain-pemain Belanda yang merumput di liga-liga besar sepakbola di dunia seperti Robbie Van Persie (Manchester United) dan Arjen Robben (Bayern Munchen) ke Indonesia.

Persie dan Robben rencananya dimainkan bersama dengan pemain-pemain yang merumput di negeri Kincir Angin dan beberapa negara Eropa lain.

Jika tak ada perubahan, laga timnas Indonesia vs Belanda dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jumat (7/6) pukul 20:30 WIB. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apakah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara ini atau tidak.

Sebagai tuan rumah, kita sepatutnya dapat menjamu setiap tamu dari luar negeri dengan baik. Ini bukan sekedar bentuk keramahtamahan, tetapi juga bentuk persahabatan yang bakal mereka kenang dan membawa mereka kembali ke tanah air di masa mendatang.

Baca juga :

Susunan Pemain Kedua Tim Pertandingan Indonesia vs Belanda

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Kisah Nyata Wanita yang Dihantui Suara Kematian

Sumber : bola.net, tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami