Murid SD Ukraina Ini Sudah Mengajar di Universitas
Sumber: kurehaber

Nasional / 3 June 2013

Kalangan Sendiri

Murid SD Ukraina Ini Sudah Mengajar di Universitas

Lois Official Writer
3573

Di tangan bocah berumur 9 tahun ini, sejarah jadi sangat menarik. Karena kepandaiannya itulah, bocah yang masih berstatus murid di sekolah dasar ini sudah mengajar di sebuah universitas yaitu Universitas Nasional Cherkasy, yang tentunya dengan murid-murid yang jauh lebih tua dari dirinya.

Vitaly Nechaev dari Ukraina ini tahu banyak tentang sejarah. Namun, tidak hanya itu, Vitaly selalu mendapat nilai tertinggi di sekolahnya. Dulu, ibu Vitaly sempat cemas karena putranya terlambat bicara, namun saat usia 3 tahun, Vitaly mulai gemar membaca dan tidak mau berhenti membaca. Ensiklopedia, geografi, sejarah, dan semua buku yang ada di tangan Vitaly selalu habis dibacanya.

“Saya terkesan dengan bagaimana dia hapal rincian sejarah. Tampaknya Vitaly mengingat banyak tanggal,” ujar salah seorang mahasiswa yang diajar Vitaly.

Sayangnya, kesehatan Vitaly tidak terlalu bagus. “Saya pikir, saya akan kembali memberi kuliah. Saya akan menyiapkan topik yang lebih menarik, tetapi saya harus sehat dulu. Pada ajaran baru, saya akan mulai mengajar lagi,” ujar bocah yang diberi hadiah oleh Presiden Ukraina, Victor Yanukovych karena pengabdiannya untuk ilmu pengetahuan tersebut.

Membaca masih merupakan cara yang paling efektif untuk pintar ataupun punya ilmu pengetahuan yang luas. Fokuskan diri Anda pada satu bidang tertentu, dan kuasailah bidang itu dengan membaca, melakukannya, dan dilakukan secara konsisten. Tuhan pasti buka jalan untuk kesuksesan yang ingin diraih.

 

Baca juga :

Anak SD Jadi Pahlawan Hari Ini

Bocah 5 Tahun Bantu Ibunya Lahirkan Adiknya

Mari Jadi Perpanjangan Tangan Tuhan Lewat Media

Ini Dia Resep Brownies Kukus Singkong yang Menggoda

Berbagai Alasan Orangtua Menjodohkan Anaknya

Mastektomi Dilakukan, Keindahan Wanita Berkurangkah

Jangan Menghakimi

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami