Wanita di Amerika ini Berhubungan Seks dengan Anjing

Nasional / 2 June 2013

Kalangan Sendiri

Wanita di Amerika ini Berhubungan Seks dengan Anjing

eva Official Writer
52129

Seorang guru Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Hartford telah dituduh melakukan hubungan seks dengan seekor anjing peliharaan selama lebih dari 1 bulan.

Stephanie Mikles, 45, dari Maryland dijatuhi hukuman pidana atas praktik tindakan seksual menyimpang atau tidak lazim dilakukan setelah foto dan video perbuatan asusilanya ditemukan di kediamannya. Dirinya pernah dipecat pada 2009 dan bekerja secara full time di sekolah anak berkebutuhan khusus. Pusat Perlindungan Anak wilayah Hartford telah menyelidiki Mikles sejak tahun lalu pada kasus terpisah. Tindakan asusila tersebut terjadi dari tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2008.

Di Maryland sendiri tidak ada undang-undang pembatasan akan tindakan melakukan hubungan seks terhadap hewan (bestially) sehingga pemerintah berwewenang menuntut pelaku ketika mereka mendapatkan bukti yang cukup.

Jaksa Wilayah Hartford, Joseph Cassilly mengatakan bahwa pihak penyidik menyita sejumlah video rekaman yang mampu menjerat Mikles. Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan dan Mikles menolak semua tuduhan yang ditujukan kepadanya dan membayar jaminan sebesar $ 5,000. Jika dirinya terbukti bersalah, dia akan menghadapi hukuman sampai 10 tahun penjara dan denda 1000 dollar.

Apa yang terjadi pada Mikles menunjukkan tindakan yang tidak wajar dan manusiawi. Oleh sebab itu setiap penyimpangan yang dilakukan harus disadari sebagai kesalahan yang tidak lagi berada pada track wajar yang Tuhan berikan kepada kita dan mereka yang melakukannya harus kembali ke track awal melalui pertobatan.

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami