Mantan Spesialis IT Akui Dirinya Sebagai Tuhan Yesus

Mantan Spesialis IT Akui Dirinya Sebagai Tuhan Yesus

daniel.tanamal Official Writer
4764

Seorang mantan spesialis IT bernama Alan John Miller kini menjalankan gerakan keagamaan dengan nama Divine Truth (Kebenaran Ilahi) di Kingaroy Queensland Australia. Dirinya bahkan mengakui sebagai Tuhan Yesus yang dilahirkan kembali, bahkan mengingat peristiwa penyaliban.

Pria yang disapa AJ ini bahkan juga mengakui bahwa rekannya Mary Luck adalah Maria Magdalena yang hadir saat penyaliban dilaksanakan. “Saya punya kenangan yang sangat jelas tentang penyaliban. Tapi itu tidak mengerikan bagi saya, sama juga seperti yang dirasakan oleh Mary,” kata AJ.

AJ kini mengadakan seminar didekat rumahnya dan juga sering mengadakan perjalanan ke sekitarnya untuk mengajar orang cara memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan. “Bila anda menyatu dengan Tuhan, anda tidak berada dalam keadaan takut dan anda akan memiliki kontrol yang cukup baik atas kendali di tubuh anda dan tingkat rasa sakit yang menyerap dari tubuh anda,” tambahnya.

Puluhan pengikut AJ bahkan telah memutuskan untuk pindah dan tinggal dekat dengan kediaman AJ. Menurut AJ, setelah penyaliban, dirinya memasuki dunia roh dimana ia bertemu dengan Plato, Socrates, Paus dan Presiden.

Membuat gerakan pelayanan dan juga melakukan penjangkauan untuk menjalankan Firman Tuhan adalah sebuah keharusan. Namun kita perlu berhikmat agar kita tidak berlebihan dalam memperkenalkan dan mengintepretasikan kita kepada dunia.

Jangan sampai keinginan kita yang ingin menjadi berkat bagi orang lain justru menjadi batu sandungan hanya karena ketidakpahaman kita terhadap Tuhan.

 

 

 

 

 

Sumber : news.sky.com
Halaman :
1

Ikuti Kami