Pria Australia Ini Klaim Dirinya Adalah Yesus Kristus
Sumber: couriermail.com.au

Nasional / 1 June 2013

Kalangan Sendiri

Pria Australia Ini Klaim Dirinya Adalah Yesus Kristus

Budhi Marpaung Official Writer
3807

Beberapa hari terakhir, seorang pria paruh baya menjadi pemberitaan hangat di sejumlah media di Australia dan beberapa negara lain. Pernyataannya sebagai titisan Juruselamat yang diakui oleh umat Kristen adalah alasannya.

Dalam sebuah rekaman yang didapatkan oleh DailyMail, Alan John Miller, 50 tahun, mengklaim dirinya adalah Yesus Kristus. Bukan hanya itu saja, ia pun menyebut Mary Luck sebagai Maria Magdalena.

"Jutaan orang yang mengklaim dirinya adalah Yesus dan banyak di antara mereka saat ini berada di rumah sakit jiwa. Namun tidak satupun di antara kami yang seperti mereka. Bagaimana saya bisa tahu tentang diri saya?" demikian rekaman suara pria berusia 50 tahun itu, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (31/5).

Berdasarkan pengakuannya, Miller menyadari bila dirinya adalah Yesus Kristus pada 2004. Saat itu, pernikahan pertamanya sedang dalam kehancuran. Tak lama kemudian, ia pun mendirikan sebuah gereja di kota kecil Kingaroy di Queensland. Sampai dengan kini, ada sekitar 150-an orang yang mendengarkan khotbah-khotbahnya.

Ketika Yesus di bumi, Dia sudah mengingatkan murid-murid mengenai kondisi akhir zaman. Kata Yesus di masa seperti itu akan ada orang yang mengaku-ngaku sebagai mesias. Kita sebagai para pengikut-Nya, jangan mempercayai hal itu karena sesungguhnya yang hendak orang tersebut lakukan adalah penyesatan.


Baca juga :

Host Radio Fox Klaim Yesus Sebagai Gay

3 Film Hollywood yang Dibintangi Artis Indonesia

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Kisah Nyata Wanita yang Dihantui Suara Kematian

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami