We Are, Satu Lagi Lagu yang Menarik Dari Kari Jobe
Sumber: karijobe.com

Spirituality / 30 May 2013

Kalangan Sendiri

We Are, Satu Lagi Lagu yang Menarik Dari Kari Jobe

Budhi Marpaung Official Writer
7381

Beberapa minggu lalu, saya pernah memberikan review lagu dari Kari Jobe yang berjudul Love Came Down. Kali ini, saya pun akan kembali mengangkat salah satu karya dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Adapun lagu Kari Jobe yang akan saya bagikan hasil penilaian saya disini adalah lagu bertajuk We Are. Harus saya akui bahwa saya sudah langsung jatuh hati begitu intro musik dari lagu ini mengalun. Rasa senang di hati saya semakin terus meluap ketika mendengarkan lirik demi lirik dari syair lagu tersebut.

Seperti yang Anda ketahui, saya adalah orang yang begitu fokus dengan pesan dari suatu lagu. Saya temukan lagu We Are memiliki pesan sangat positif dan inspiratif. Mengapa saya katakan lagu ini memiliki pesan positif dan inspiratif ? ada dua alasannya :

1. Karena tiap lirik dari lagu We Are berbicara mengenai siapakah diri kita yang sesungguhnya.

2. Karena syairnya mendorong siapa pun yang mendengar untuk hidup di dalam kebenaran Tuhan Yesus dan memberitakan Injil kepada dunia ini.

Saya sama tidak kecewa dengan apa yang saya dengarkan ini dan bahkan menurut saya, We Are adalah satu lagi lagu yang menarik dari seorang Kari Jobe. Oleh sebabnya, saya mendorong setiap dari Anda untuk mendengarkan dan memiliki lagu ini sekarang juga.

 

Judul lagu : We Are

Penyanyi : Kari Jobe

Terdapat Pada Album : WOW Hits 2013

Distributor di Indonesia : Insight Unlimited

 

Baca juga :

Semua Tergantung Anda

Kisah Nyata Herry Warsito, Pria Penganut Poligami

Tips-Tips Mencegah dan Mengatasi Gejala Alzheimer

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami