Jokowi Nyatakan KJS Sebagai Revolusi Pelayanan Kesehatan

Nasional / 28 May 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Nyatakan KJS Sebagai Revolusi Pelayanan Kesehatan

daniel.tanamal Official Writer
3274

Meskipun saat ini program Kartu Jakarta Sehat atau KJS sedang disorot akibat beberapa rumah sakit yang menyatakan mundur dari program itu, namun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan bahwa KJS nantinya akan menjadi bentuk perubahan terhadap layanan kesehatan di Jakarta.

"KJS akan menjadi revolusi menuju pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat di Jakarta. Untuk itu, program ini akan diterapkan dengan maksimal," ujarnya saat membagikan KJS di Puskesmas Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (28/5).

Jokowi juga memantau sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di Puskesmas Koja, seperti ruang rawat inap dan scanning KJS, selain itu dirinya juga membagikan KJS secara simbolis kepada sejumlah warga setempat. Adapun total KJS yang dibagikan kepada warga setempat berjumlah 100 buah.

"Saya bersyukur ada program ini. Untuk itu, saya berharap program ini bisa sukses dan bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan tanpa hambatan," ujar Masus, seorang warga penerima KJS yang menilai program ini sangat membantu pelayanan kesehatan bagi sejumlah warga, khususnya warga yang ekonominya menengah ke bawah.

 

 

Baca Juga Artikel lainnya

Relawan Ini Dedikasikan Diri Bersihkan Kotoran Manula

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah di Gereja

Hanya Yesus Kristus yang Dapat Hentikan Korupsi di Ghana

Gereja Dibakar, Pendeta Ampuni dan Layani Pelaku

Grup Metal Slayer Minta Publik Abaikan Gereja Baptis Westboro

Umat Kristen Dihimbau Tinggalkan Eksklusivitas

 

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami