Hanya Yesus Kristus yang Dapat Hentikan Korupsi di Ghana

Internasional / 27 May 2013

Kalangan Sendiri

Hanya Yesus Kristus yang Dapat Hentikan Korupsi di Ghana

daniel.tanamal Official Writer
4517

Maraknya kasus korupsi yang terjadi di tubuh pemerintahan Ghana, sampai membuat para aktivis anti korupsi nampaknya hampir putus asa. Salah satunya ditunjukan oleh Paul Collins Appiah-Ofori yang menyebut bahwa hanya Yesus Kristus yang dapat menghentikan korupsi “endemik” di republik penghasil cokelat terbesar didunia itu.

“Tidak ada harapan lagi untuk negara ini (bebas dari korupsi). Kecuali Yesus Kristus menjadi presiden Ghana. Selain itu tidak ada lagi harapan,” ungkap mantan anggota parlemen yang mewakili daerah distrik Asikuma Odoben Brakwa itu.

Appiah-Ofori yang memberikan kontribusi besar dalam terlaksananya langkah-langkah anti korupsi termasuk mendukung kebijakan pembersihan dalam Otoritas Pendapatan Ghana dari para pejabat yang korup, meratapi keadaan Ghana yang kini disebutnya sebagai kolusi terselubung antar pejabat untuk merusak Negara.

“Jika saya menangkap basah anda sedang mencuri (korupsi) namun tidak ada yang terjadi pada diri anda, maka ini sama saja seperti saya mengumpulkan tambang emas dan memungkinkan anda untuk mencuri terus. Saat ini kita tidak menghukum mereka. Namun mereka tetap menjarah dan membawa kabur segalanya. Dan hal ini terus terjadi. Jadi tidak ada harapan untuk negara ini,” katanya.

Appiah-Ofori sebenarnya telah menunjukan pernyataan yang tepat dengan menaruh langkah terakhir penyelesaian korupsi dengan bergantung pada kuasa Yesus Kristus. Jika hal ini diamini dan dapat dimaknai secara benar, tentu aka nada pertobatan nasional untuk kembali pada Firman Tuhan agar Ghana dapat kembali ke jalan yang benar dan juga menjadi berkat untuk Negara lainnya, dengan terus mengandalkan perkenanan Yesus.

 

 

Baca Juga Artikel lainnya

Relawan Ini Dedikasikan Diri Bersihkan Kotoran Manula

Korban Tornado Oklahoma Pilih Ibadah di Gereja

Hanya Yesus Kristus yang Dapat Hentikan Korupsi di Ghana

Gereja Dibakar, Pendeta Ampuni dan Layani Pelaku

Grup Metal Slayer Minta Publik Abaikan Gereja Baptis Westboro

Umat Kristen Dihimbau Tinggalkan Eksklusivitas

 

 


Sumber : Ghanaweb.com
Halaman :
1

Ikuti Kami