Jadi Juara, Bayern Munchen Hapus Kutukan Final Liga Champions
Sumber: jawaban.com

Nasional / 26 May 2013

Kalangan Sendiri

Jadi Juara, Bayern Munchen Hapus Kutukan Final Liga Champions

Budhi Marpaung Official Writer
6984

Sempat gagal di 2010 dan 2012, Bayern Munchen akhirnya mampu mengangkat trofi Liga Champions pada 2013. Kesuksesan ini tak pelak menghancurkan pandangan orang-orang yang mengira bahwa ada kutukan yang menyertai The Hollywood FC setiap tampil di final Liga Champions.

Penilaian sejumlah publik sepakbola tersebut hampir saja menjadi terbukti ketika Borussia Dortmund berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, di menit-menit akhir pertandingan, Arjen Robben membuat sebuah gol yang fantastis dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Sampai laga usai, skor di Wembley tidak berubah.

Sebelumnya, Robben sempat mengatakan kepada media bahwa ia dan rekan-rekan setim bakal memenangkan laga di final Liga Champions 2013.

''Saya memiliki perasaan bagus tentang laga final nanti,'' ujar Robben sebagaimana dikutip Goal. ''Kami datang ke Inggris dengan penuh percaya diri dan saya sangat menanti laga tersebut.''

Sepertinya tim nasional Indonesia perlu belajar dari Bayern Munchen. Menjadi runner-up di beberapa kali kesempatan turnamen internasional sudah saatnya tim garuda meyakinkan diri bahwa kita dapat meraih prestasi tertinggi. Indonesia bisa, kita pasti bisa !

 

Baca juga : 

Final Liga Champions 2013 : Inilah Kandidat Pemain Terbaik Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Kiper Dortmund Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Munchen di Final Liga Champions

Empat Jemaat Tewas Saat Rebutan Air Suci di Dalam Gereja

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif dan Inspiratif ! (Lomba)  

Forum JC : Trip to Ujung Genteng / Sukabumi on Juni 2013


Sumber : jawaban.com, republika.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami