Polling Jawaban.com : Borussia Dortmund Juara Liga Champions 2013

Nasional / 25 May 2013

Kalangan Sendiri

Polling Jawaban.com : Borussia Dortmund Juara Liga Champions 2013

daniel.tanamal Official Writer
3610

Hasil Polling Station Jawaban.com "Siapa yang akan menjuarai Liga Champions 2013?" yang diselenggarakan mulai Selasa 14 Mei dan akan berakhir pada Rabu 22 Mei kemarin, berkahir dengan hasil yang cukup mengejutkan.

Meskipun prediksi banyak media dan juga mayoritas pecinta sepakbola di Indonesia mengunggulkan Bayern Munchen yang menjadi juara, justru pengunjung setia Jawaban.com mendaulat Borussia Dortmund sebagai Juara Liga Champions 2013.

Polling Station ini diikuti oleh 61 voters dengan prosentase Borussia Dortmund mendapat 85 persen dan Bayern Munchen15 persen. Akan menjadi sebuah kejutan juga jika pilihan ini ternyata benar yaitu Borussia Dortmund yang meraih trofi kebanggaan antar klub di Eropa tersebut.

Untuk para pengunjung setia Jawaban.com yang menyukai sepakbola dan haus akan informasi terkini jelang final Liga Champions, silahkan mengunjungi laman sportnews dengan topik Liga Champions. Jangan lupa ikuti juga Lomba Komentar Positif yang berhadiah sebuah Tablet PC7. Untuk info lebih lanjut silahkan klik disini

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami