Alkitab yang Hilang karena Tornado Oklahoma, Kini Kembali ke Pemiliknya
Sumber: resources3.news.com

Internasional / 22 May 2013

Kalangan Sendiri

Alkitab yang Hilang karena Tornado Oklahoma, Kini Kembali ke Pemiliknya

andreas rumata simanjuntak Official Writer
5058

Sebuah kejadian unik terjadi beberapa jam setelah tornado menghempaskan kota Oklahoma. Michael Alexander, seorang korban tornado yang mengaku kehilangan segalanya yang dia miliki pada akhirnya mendapatkan kembali salah satu barang berharga miliknya, yaitu alkitab.

Brandon Heiden dan Gage Ross, adalah orang yang mengembalikan alkitab Michael Alexander. Seperti dilansir kfor.com, Brandon Heiden sebenarnya sedang kebetulan melewati perumahan di barat daya Shawnee tepatnya di Highway 177. Ia bermaksud mengambil gambar dan memeriksa kondisi orang-orang di sekitar Highway 177. Heiden melewati sebuah alkitab yang kebetulan terbuka dan mengambil fotonya.

Pada saat yang sama, Gage Ross, salah seorang dari tim evakuasi yang mengupayakan pembersihan lokasi  mendatangi lokasi dimana Heiden mengambil foto. Ketika hampir melewati alkitab itu, Ross tak sengaja membaca salah satu ayat yang terdapat dalam Yesaya pasal 32: “mereka masing-masing akan seperti tempat perteduhan terhadap angin dan tempat perlindungan terhadap angin ribut” ([kitab]yesay32:2[/kitab]).

“Allah pasti sedang bersama kita” ucap Ross.

Alexander tak menyangka jika salah satu barang yang terpenting masih ada untuknya. Ia terkejut karena saat tornado menghantam, barang-barang yang ada dalam trailernya  terhempas hingga 1 kilometer namun alkitab itu hanya berpindah 30 meter dari posisi awal trailer itu berada.

Dalam keadaan yang buruk sekalipun, Tuhan tetap dapat menunjukkan kehadiran-Nya pada kita. Dia masih mampu menyatakan bahwa diri-Nya Sang Pembuat Mukjizat.


Baca Juga:

Kisah Inspiratif Tornado Oklahoma, Guru Korbankan Diri Selamatkan Siswa

Ada Kecurangan di Pilkada Bali, Hari Ini di Buleleng Coblos Ulang

Buang Sampah Sembarangan, Siap-Siap Didenda Rp 50 juta

Inilah Hasil Reformasi Indonesia dalam 15 Tahun

Sumber : kfor.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami