Raymond Chow Sang Gospel Magician: Lebih suka Penonton Yang Hening

Latest News and Events / 15 May 2013

Kalangan Sendiri

Raymond Chow Sang Gospel Magician: Lebih suka Penonton Yang Hening

Lusiana Official Writer
6373

Seorang performer pasti lebih suka gemuruh tepuk tangan dari semua penonton ketika ia mengakhiri penampilannya. Namun lain halnya dengan Raymond Chow, seorang Gospel Magician yang kerap mengisi segmen-segmen inspirasi program Solusi Life.

"Tepuk tangan buat saya adalah seperti semangat yang ditransfer oleh para penonton kepada mereka yang tampil di atas panggung. Tapi buat saya yang lebih membuat saya puas adalah ketika keheningan total tercipta seusai saya menyelesaikan performance saya. Disitulah saya tahu bahwa mereka benar-benar tersentuh oleh kata-kata inspirasi lewat trik sulap saya," jelas Raymond.

Saat ditanya komentarnya tentang program-program TV CBN dimana ia mulai banyak terlibat, Raymond mengungkapkan bahwa ia melihat betapa besar dampak dari media, khususnya media televisi. " Dulu saya cuma tahu acara SOlusi adalah tentang kesaksian-kesaksian yang menginspirasi. Hanya sampai disitu. Setelah saya mulai ikut terlibat di acara CBN, barulah saya melihat di balik program TV yan tayang 30 menit, ada Konseling center yang terus menerus menerima telepon dan SMS dari para penonton," ungkap pria yang mimpi untuk jadi magician sempat ditentang orang tuanya.

Setelah melihat betapa banyaknya orang yang berubah kehidupannya lewat program-program TV CBN, iapun memutuskan untuk mendukung pelayanan media ini dengan menjadi mitra CBN. Memastikan bahwa Solusi, Solusi Life, Obat Malam dan Dina HIji Mangsa tetap hadir sebagai harapan dan jawaban bagi permasalahan di masyarakat.

Raymond Chow melihat perbedaan jumlah yang besar dari orang-orang yang menontonnya melalui tayangan CBN dan jumlah mereka yang menontonnya dari satu panggung ke panggung lain. Dalam tayangan tiga puluh menit Solusi Life, lebih dari lima puluh ribu pasang mata menyaksikan bagaimana mujizat Tuhan terjadi melalui kesaksian dalam program tersebut. Karena itulah, keputusan untuk mendukung  program ini merupakan keputusan yang benar. Maukah Anda membuat keputusan yang sama hari ini?

Bergabunglah menjadi mitra CBN, dan saksikan Tuhan memakai hidup Anda untuk mengubah hidup jutaan orang!

Halaman :
1

Ikuti Kami